GadgetRealme GT 2 Pro Meluncur 22 Maret di Indonesia

Realme GT 2 Pro Meluncur 22 Maret di Indonesia

Technologue.id, Jakarta – Realme mengkonfirmasi akan merilis smartphone terbaru dari GT series, yaitu Realme GT 2 Pro dalam waktu dekat. Menurut perusahaan, Realme GT 2 Pro akan diluncurkan pada tanggal 22 Maret 2022 mendatang di Indonesia.

Pengumuman jadwal acara peluncuran ini disampaikan melalui akun media sosial resmi Realme Indonesia, pada 10 Maret 2022.

Baca Juga:
Bocoran Teknologi Charging Realme GT Neo 3 Klaim Jadi Tercepat di Dunia

Selain diklaim mengusung spesifikasi kelas flagship, hal lain yang menarik disini, Realme juga menekankan desain dari realme GT 2 Pro yang dibuat dari bahan daur ulang.

Konsep ini mengusung visi sustainable yang terinspirasi dari “The Future in Paper”. Realme menyebutkan kalau smartphone ini dibuat dari bahan kertas daur ulang. Ini terbilang sangat inovatif, melihat selama ini perangkat teknologi, dalam mengusung konsep sustainable biasanya menggunakan material plastik daur ulang.

Dalam mengembangkan konsep ini, perusahaan asal Tiongkok itu kembali menggandeng desainer Naoto Fukasawa, yang sebelumnya berkolaborasi di realme GT Master Edition.

Untuk spesifikasinya, smartphone ini akan menggunakan layar LTPO 2.0, refresh rate adaptive 1-120Hz, Soc Snapdragon 8 Gen 1, RAM hingga 12GB dan Storage hingga 512GB.

Kameranya menggunakan sensor utama Sony IMX766 50MP dengan OIS. Kamera ultrawide-nya menggunakan sensor Pro Samsung JN1 50MP dan lensa mikroskop yang memiliki fitur close-up hingga 40x.

Baca Juga:
Spesifikasi dan Harga Realme Narzo 50

Spesifikasi lengkap dan harga akan diungkap saat peluncuran resmi beberapa minggu ke depan.

Di acara 22 Maret nanti Realme tidak hanya mengorbitkan satu model smartphone saja. Namun ada beberapa perangkat yang turut diperkenalkan meliputi Realme Narzo 50, Realme Narzo 50A Prime, dan Realme Buds Air 3

Related articles

realme GT 2 Pro Meluncur, Ponsel Ramah Lingkungan Pakai Bahan Kertas

Technologue.id, Jakarta - realme meluncurkan smartphone flagship terbaru untuk...

realme Ajak Anak Muda Selamatkan Lingkungan Melalui realme Goes Zero Waste

Technologue.id, Jakarta - Setelah resmi mengumumkan tanggal peluncuran realme...

Tips Memaksimalkan realme GT Master Edition sebagai teman traveling Ala Iqbaal Ramadhan

Technologue.id, Jakarta - Tahun 2021 yang telah usai meninggalkan...

Realme GT 2 dan GT 2 Pro Meluncur, Bawa Prosesor Snapdragon 8 Gen 1

Technologue.id, Jakarta - Realme resmi meluncurkan smartphone premium terbarunya...