realme GT 5G Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya..

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – realme GT 5G resmi diluncurkan di China. Ponsel tersebut mengusung prosesor terbaru besutan Qualcomm, yakni Snapdragron 888.

Seperti dilansir dari GSM Arena, Senin (8/3/2021), realme GT 5G hadir dengan layar Super AMOLED Full HD+ 6,43 inci. Layar ini memiliki refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 360Hz.

Baca Juga:

realme Narzo 30A Meluncur, Gebrak Segmen Entry Level


Selain dibekali Snapdragon 888, ponsel anyar ini juga didukung RAM LPDD5 hingga 12GB. Tak hanya itu, tersedia juga memori internal UFS hingga 256GB.

Di sektor kamera realme GT 5G menggunakan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP + 8MP ultrawide + 2MP macro. Kamera depannya menggunakan kamera 16MP.

Jajaran kamera ini telah dilengkapi oleh fitur electronic image stabilization (EIS). Video dapat direkam hingga resolusi 4K/60fps dan slow motion hingga 720p/480 fps.

Baca Juga:

Spesifikasi Realme 8 Mulai Diungkap


realme GT 5G memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh yang sudah mendukung pengisian daya cepat 65W. Fitur tambahan seperti NFC hingga fingerprint tak lupa disertakan.

realme menghadirkan tiga pilihan warna untuk perangkat ini, yaitu Galactic Silver, Deep Sea Blue, dan Dawn Yellow. Harganya dibandrol mulai Rp 6,2 juta (varian 8GB/128GB), hingga Rp 7,3 juta (varian 12GB/256 GB).

- Advertisement -

Latest News

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Review Vivo X60 Pro: Smartphone Kamera dengan Performa Tak Terduga

Technologue.id, Jakarta - Di awal April 2021, Vivo X60 Pro resmi meluncur di Indonesia. Smartphone tersebut hadir dengan menggandeng perusahaan optik asal...

Related Stories