HomeGadgetrealme GT Neo 2 Meluncur, Harga Rp 6 Jutaan

realme GT Neo 2 Meluncur, Harga Rp 6 Jutaan

Technologue.id, Jakarta – realme GT Neo 2 resmi meluncur di Indonesia. Smartphone ini hadir membawa spesifikasi gahar dengan harga yang terbilang miring.

realme GT Neo 2 sendiri merupakan sebuah smartphone gaming. Performanya disokong oleh prosesor Snapdragon 870 dengan RAM 12GB dan memori internal 256GB.

Tak berhenti di situ, smartphone anyar ini juga memiliki fitur RAM virtual yang mampu menambah kapasitas RAM hingga 7GB. Sehingga total RAM yang dimiliki mencapai 19GB.

Baca Juga:

Realme UI 3.0 Berbasis Android 12 Resmi Dirilis, Ini Sederet Fiturnya

Sebagai smartphone gaming, relame GT Neo 2 turut dilengkapi dengan sistem pendingin Stainless Steel Vapour Cooling Plus yang mampu membuang panas 20% dibanding pendahulunya.

Smartphone juga dibekali dengan empat buah kamera yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera selfir 16MP.

Dalam menyajikan konten, smartphone menggunakan panel E4 AMOLED berukuran 6,62 inch dengan resolusi Full HD+. Layar ini sudah mendukung refresh rate hingga 120Hz.

Baca Juga:

Meriahkan Harbolnas, Realme Siap Luncurkan Narzo 50 Series

relame GT Neo 2 dibekali baterai berkapasitas 5000 mA dengan pengisian cepat SuperDart Charge 65W. Untuk sistem operasinya berjalan di Android 11 dengan antarmuka reamle UI 2.0.

Sederet fitur lainnya juga dihadirkan untuk menambah lengkap smartphone ini. Mulai dari mikrofon peredam bising ganda, Dolby Atmos, hingga sensor sidik jari di bawah layar.

realme GT Neo 2 tersedia dalam warna Neo Blue dan Neo Black. Terkait harga, dibandrol Rp 6.499.000 dengan sesi pemesanan mulai 4-12 November 2021 mendatang.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More