Directrealme Jadi Merek Smartphone 5G dengan Pertumbuhan Tercepat

realme Jadi Merek Smartphone 5G dengan Pertumbuhan Tercepat

Technologue.id, Jakarta – realme, merek smartphone yang paling muda di antara 6 merek smartphone teratas di dunia, hadir sebagai merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat secara global untuk pertama kalinya. Pertumbuhan yang kuat ini menjadikan realme untuk mendapatkan posisi TOP 5 dalam hal pengiriman smartphone 5G di 20 pasar global dan meningkatkan posisinya sebagai pemimpin industri dalam memperkenalkan 5G.

Berdasarkan laporan Counterpoint Research terbaru, pengiriman smartphone 5G tumbuh paling tinggi di antara semua brand smartphone besar lainnya dengan pertumbuhan 165% dalam suatu tahun terhadap data tahun sebelumnya (YoY) pada kuartal keempat tahun 2021. Pertumbuhan cepat ini didorong oleh ekspansi perusahaan ke negara-negara Eropa Barat seperti Italia, Spanyol, Prancis, Inggris dan Swiss, yang merupakan brand dengan pertumbuhan paling cepat berkat seri 8 5G dan GT.

Penjualan perangkat 5G dari realme 5G juga memiliki kinerja yang baik di kawasan lainnya seperti Timur Tengah & Afrika Utara dan Asia Pasifik, yang merupakan mayoritas dari 20 pasar (termasuk India, Bangladesh, Malaysia, Maroko, Myanmar, dan Singapura) di mana pengiriman smartphone 5G dari realme berada pada peringkat lima besar.

“Ini memperkuat dedikasi kami untuk bekerja menuju ambisi kami menjadi Democratizer of 5G. Sebagai merek teknologi yang sedang berkembang, realme selalu berkomitmen untuk mendorong pengguna muda di seluruh dunia untuk merasakan teknologi terbaru seperti 5G dan akan terus menghadirkan perangkat yang menarik dan siap untuk dipakai di masa depan oleh penggemar global kami,” kata Sky Li, Founder and CEO realme.

Untuk lebih fokus mempopulerkan smartphone berkemampuan 5G, realme telah menurunkan harga kisaran perangkat dengan seri 5G-nya dari USD 270 di Q1 2020 menjadi di bawah USD 200 (realme 9 5G) di Q1 2022, sekaligus menawarkan opsi smartphone 5G yang lebih canggih dalam premium flagship GT Series untuk memenuhi lebih banyak kebutuhan pengguna.

Related articles

Berbekal Harga Segini dan Teknologi Mumpuni, realme 9i Datangi Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Ponsel cerdas realme 9i baru saja...

Realme Narzo 50 5G Resmi Rilis di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harganya

Technologue.id, Jakarta - Realme Narzo 50 5G, smartphone gaming...

Realme Siapkan Tablet dengan Spek Gahar

Technologue.id, Jakarta - Tampaknya Realme sedang menyiapkan produk terbarunya....

Perbedaan Realme Narzo 50 dan Narzo 50 Pro

Technologue.id, Jakarta - Realme memperbarui lini seri Narzo dengan...

Catat Tanggal Peluncuran Realme 9i dan Narzo 50 5G di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Realme dalam waktu dekat akan memboyong...