Realme Jual Perdana Buds Wireless di Mega Sale 11.11

Technologue.id, Jakarta – Realme mengadakan penjualan perdana realme Buds Wireless pada Mega Sale 11.11. Ini adalah earphone nirkabel pertama dari realme yang diluncurkan berbarengan dengan kehadiran Realme XT.

Realme Buds Wireless menghadirkan solusi peningkatan bass untuk pengalaman audio yang mendalam saat mendengarkan musik. realme Buds Wireless dilengkapi dengan driver bass boost 11.2mm yang disetel oleh Alan Walker, DJ terkenal dunia dan Chief Earbuds Officer realme.

Realme Buds Wireless menghadirkan respons bass paling kencang dan akurat berkat DBB (Dynamic Bass Boost) dan diafragma komposit multi-layer dipadukan dengan Japan Daikoku Voice Coil.

Aksesoris ini mengadopsi desain minimalis yang menjadi desain utama untuk membuat earphone nirkabel memiliki nilai estetika. realme Buds Wireless terbuat dari gel silika berkualitas tinggi dan logam memori yang terbuat dari paduan nikel-titanium, sehingga beratnya hanya 30 gram dan memberikan pengalaman penggunaan yang baik.

Berbicara tentang daya tahan baterai, satu pengisian penuh Realme Buds Wireless dapat memberikan pengguna 12 jam waktu mendengarkan musik dan 10 menit pengisian daya mampu menikmati musik selama 100 menit.

Karena Buds Wireless ini ditujukan untuk pengguna yang dinamis dan aktif, earbud-nya memiliki daya tahan terhadap keringat dan percikan air berkat sertifikasi IPX4 sehingga dapat bekerja dengan lancar dalam situasi apa pun.

Untuk menghubungkan Realme Buds Wireless ke smartphone, realme menggunakan koneksi magnetik dengan teknologi MFP (Magnetic Fast Pair). Jadi pengguna hanya perlu memisahkan buds saat ingin digunakan/dihubungkan dan satukan kembali buds-nya untuk mematikan.

Melalui fitur lengkap nan canggih yang dibawanya, realme Buds Wireless merupakan earphone bluetooh nirkabel terbaik di segmennya. Pelanggan bisa mendapatkan realme Buds Wireless di Mega Sale 11.11 seharga Rp 499.000 di Shopee, Lazada, dan realme.com.

Recent Articles

Justice League dan Film DC Lainnya Masih di HBO Max Sampai Desember

Technologue.id, Jakarta - WarnerMedia Entertainment mengumumkan perpanjangan beberapa film DC populer di HBO Max, akan tetap di platform streaming itu hingga Desember 2020.

Moonton Hibur Player Mobile Legends India

Technologue.id, Jakarta - Bentrokan di perbatasan India-Cina telah dirasakan dampaknya oleh beberapa pihak, terutama bagi pengguna smartphone yang menggunakan aplikasi dan game...

Vivo X50 Segera Meluncur di Indonesia, Yuk Intip Kelebihannya

Technologue.id, Jakarta - Vivo segera menghadirkan jajaran X50 Series ke Indonesia. Ponsel yang mengunggulkan kemampuan fotografinya ini dipastikan akan mendarat di Tanah...

Karyawan Masuk Kantor, Aplikasi Ini Mampu Deteksi Jarak Aman dan Face Mask

Technologue.id, Jakarta - Platform payroll digital, Catapa, meluncurkan produk baru CatapaAtOffice untuk menciptakan produktivitas dengan rasa aman dan nyaman untuk karyawan sekaligus...

Smartphone Nokia 1 2018 Kebagian Android 10 Go Edition

Technologue.id, Jakarta - Sejak awal diluncurkan hingga saat ini, perangkat Android yang sudah bisa mencicipi sistem operasi Android 10 umumnya berasal dari...

Related Stories