realme Narzo 20 Series Resmi Hadir di Tanah Air

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – realme Narzo 20 Series resmi meluncur di indonesia, Kamis (5/11/2020). Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi menyebut perangkat ini dapat menjadi pilihan sempurna untuk bermain game.

Narzo 20 Series terdiri dari dua buah perangkat, yakni Narzo 20 dan Narzo 20 Pro. Keduanya hadir dengan spesifiksi dan juga hrga yang tentunya berbeda.


realme Narzo 20


realme Narzo 20 hadir dengan layar HD+ berukuran 6,5 inci yang telah dilapisi perlindungan Corning Gorilla Glass 3. Layar ini memiliki mini punch hole di bagian tengah atas.

Untuk memenuhi kebutuhan fotografinya, Narzo 20 dibekali kamera belakang dengan kamera utama 48MP, ultrawide 8MP, dan macro 2MP. Pada kamera depannya tersemat kamera beresolusi 8MP.

Perangkat terbaru realme ini disokong oleh prosesor MediaTek Helio G85. Didukung oleh RAM 4GB, memori penyimpanan 64GB, dan baterai besar 6.000mAh dengan pengisian 18W.

Realme Narzo 20 berjalan di realme User Interface (UI) yang berbasis Android 10. Ponsel ini juga hadir dengan sejumlah fitur, mulai dari sensor fingerprint, Bluetooth 5, hingga 3.5mm audio jack.

realme Narzo 20 tersedia dalam dua varian warna, yakni Glory Silver dan Victory Blue. Terkait hargnaya, ponsel ini dibandrol dengan harga Rp 2.199.000 di realme.com, Shopee, dan Akulaku.


realme Narzo 20 Pro


Untuk realme Narzo 20 Pro sendiri, memiliki layar FHD+ berukuran 6,5 inci yang telah diproteksi Corning Gorilla Glass 3+ dengan punch hole di bagian kiri atas. Layar ini sudah memiliki dukungan refresh rate 90Hz Ultra Smooth Display.

Dari segi fotografinya, ponsel dibekali dengan kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, ultrawide 8MP, macro 2MP, dan B+W 2MP. Sementara pada kamera depannya menggunakan kamera beresolusi 16MP.

realme Narzo 20 Pro hadir dengan dukungan prosesor MediaTek Helio G95. Prosesor ini dipadu dengan RAM 8GB, memori penyimpanan 128GB, dan baterai 4.500 mAh yang sudah mendukung pengisian cepat 65W SuperDart.

Sama seperti realme Narzo 20 reguler, perangkat ini juga berjalan di realme UI yang berbasis Android 10. Tak ketinnggalan fitur linnya seperti, Side-mounted fingerprint sensor, 3.5mm audio jack, hingga Bluetooth 5.

realme menghadirkan perangkat ini dalam dua varian warna, yakni Black Ninja dan White Knight. Untuk harganya, dibandrol dengan harga Rp 3.399.000 dan dapat dibeli melalui realme.com, Lazada, dan Akulaku.

- Advertisement -

Latest News

Aplikasi Sampingan Catat Kenaikan Jumlah Mitra Lebih Dari Tiga Kali Lipat

Technologue.id, Jakarta - Di tengah gelombang pandemi COVID-19, platform solusi manajemen tenaga kerja, Sampingan makin diminati oleh masyarakat sebagai destinasi mencari lowongan...

Indosat Ooredoo Gagas Kompetisi Bikin E-wallet Inovatif

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo meluncurkan program e-Wallet User Research Challenge 2021. Acara ini merupakan program open innovation berbentuk...

Konami Bakal Rilis Game eFootball

Technologue.id, Jakarta - Konami Digital Entertainment BV, pembuat game sepakbola PES dan Winning Eleven, umumkan bahwa mereka bakal rilis game sepakbola terbarunya...

6 Tips untuk Membuat Akun Twitter Lebih Aman

Technologue.id, Jakarta - Menjaga privasi dan keamanan di dunia maya, khususnya media sosial, mutlak dilakukan. Pengalaman menggunakan Twitter akan lebih nyaman jika...

Tablet Pertama HarmonyOS 2 Tiba Awal Agustus di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Huawei mengumumkan akan merilis Huawei MatePad 11 untuk para konsumen Indonesia di awal Agustus 2021. Ini akan menjadi salah...

Related Stories