realme Narzo 30A Meluncur 3 Maret, Intip Bocoran Spesifikasinya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – realme Narzo 30A dipastikan meluncur di Tanah Air. Hal ini disampaikan langsung oleh Palson Yi, Direktur Pemasaran Realme Indonesia.

Dalam keterangannya, Palson menyebut bahwa realme Narzo 30A akan hadir pada tanggal 3 Maret 2021. Ponsel ini akan mengisi segmen pasar ponsel gaming.

“Hari ini kami dengan sangat gembira mengumumkan bahwa Realme akan meluncurkan Realme Narzo 30A ‘Power Up The Game’,” katanya kepada Technologue.id, Kamis (25/2/2021).

Baca Juga:

Wujud realme GT 5G Terungkap


“Kami memposisikan smartphone ini sebagai smartphone gaming entry-level dan siap menjadi The Most Powerful Entry-Level Gaming Smartphone di tahun 2021,” imbuhnya.

realme Narzo 30A sendiri nantinya akan mengusung prosesor MediaTek Helio G85. Dayanya akan disokong baterai berkapasitas 6000 mAh dengan pengisin daya cepat 18W.

realme akan membekali ponsel terbaru ini dengan tiga buah kamera belakang, yang mana kamera utamanya beresolusi 13MP. Untuk kamera selfienya, realme menggunkan 8MP.

Baca Juga:

realme Ungkap Rencana di Tahun 2021

Belum banyak informasi yang dibocorkan terkait posel realme Narzo A30 ini. Spesifikasi lengkap bisa dilihat dalam acara peluncuran.

Bisa disaksikan secara live streaming melalui channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter Realme Indonesia dan realme.com/id pada pukul 18.30 WIB.

Beli di Shopee.

- Advertisement -

Latest News

Samsung A Series Terbaru Ideal Bagi Kreator Milenial

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 merupakan smartphone yang cocok digunakan oleh kreator Gen Z dan milenial. Hal ini...

Awas Hadiah PlayStation 5 Palsu

Technologue.id, Jakarta - Phishing berkedok hadiah PlayStation 5 marak terjadi belakangan ini. Mereka memanfaatkan status konsol tersebut yang kian langka untuk menarik...

Facebook Mulai Uji Coba Layanan Tandingan Clubhouse

Technologue.id, Jakarta - Keinginan Facebook untuk membuat layanan tandingan Clubhouse akan segera terwujud. Media sosial besutan Mark Zuckerberg itu bahkan telah menggelar...

PUBG Mobile Blokir 1,6 Juta Akun Karena Gunakan Cheat

Technologue.id, Jakarta - Sekitar 1,6 juta akun telah diblokir secara permanen oleh PUBG Mobile. Ini lantaran mereka melanggar ketentuan dengan menggunakan cheat.

Pangeran Philip Mangkat, Netizen Berkabung

Technologue.id, Jakarta - Kerajaan Inggris berduka, Pangeran Philip yang merupakan suami dari Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Kabar ini pun langsung menyeruak...

Related Stories