Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Realme Narzo 50 5G  Resmi Rilis di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harganya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Realme Narzo 50 5G, smartphone gaming 5G, resmi dirilis di Indonesia. Smartphone ini hadir dengan performa gaming terkuat dan harga terbaik di kelasnya yang cocok untuk para gamer muda.

Realme Narzo 50 5G hadir dengan dukungan prosesor Dimensity 810 5G dan 90Hz Ultra Smooth Display. Prosesor Dimensity 810 5G Octa-core menggunakan prosesor manufaktur 6nm yang canggih, CPU ARM Cortex-A76 Dual Large-Core mencapai frekuensi utama hingga 2.4ghZ.

Baca Juga:
Meluncur di India Intip Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 12 Play

Chipset ini dikombinasikan dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB dan dapat diperluas hingga 1TB dengan microSD.

Kapasitas RAM dari ponsel ini juga dapat ditingkatkan hingga 11 GB berkat fitur Dynamic RAM yang dibawanya. Dengan begitu, tak perlu khawatir lagi jika ingin menyimpan banyak game favorit tanpa takut memori penuh.

Smartphone ini juga mendukung generasi baru teknologi 5G, dengan kecepatan jaringan setara 700% lebih cepat dari 4G.

Selain itu, ditambah dengan mendukung koneksi 5G simultan di kedua kartu, untuk akses tanpa hambatan ke jaringan 5G.

Realme Narzo 50 5G dibekali dengan baterai 500mAh berkapasitas besar memberikan daya tahan baterai yang sangat baik, sehingga sangatlah cocok untuk para gamer untuk menjelajahi dunia game sepanjang waktu.

Smartphone ini juga menggunakan 33W Dart Charge yang memiliki perlindungan 5-core yang cerdas dan memungkinkan smartphone ini untuk mengisi daya dalam sekejap.

Realme Narzo 50 5G menghadirkan area layar dengan besar 6,6 inci dengan refresh rate 90Hz serta touch sampling rate 180 Hz yang dapat memberikan pengalaman visual yang baik dalam bermain game serta lebih mulus.

Menariknya, Realme Narzo 50 5G didesain dengan notch tetesan air yang memiliki rasio screen-to-body hingga 90,7%.

Baca Juga:
Xiaomi dan Leica Kerjasama Luncurkan Mobile Imaging

Untuk fotografi, Realme Narzo 50 5G terdapat kamera utama 48MP dan lensa potrait B&W pada bagian belakangnya. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera 8MP untuk selfie.

Fitur lainnya dari ponsel ini yaitu 5G Dual Mode, 4G, Bluetooth 5.3, sensor sidik jari di samping layar, headphone jack 3,5mm, dual speaker, dan USB-C.

Realme Narzo 50 5G di Indonesia dibandrol dengan harga Rp 3.299.000 untuk pre-order pada 24 Mei hingga 27 Mei. Harga flash sale pada 28 Mei pukul 12.00 WIB yaitu Rp 2.999.000 di realme.com, JD.id, Tokopedia, Shopee, Lazada, Bibli, dan Akulaku. Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna Hyper Black dan Hyper Blue.

SHARE:

Harga Neta V-II Lebih Murah Rp80 Juta, Bagaimana Nasib Mobil Listrik Neta V?

Oppo Buka Gerai Premium Konsep Modern, Bisa Ngopi Hingga Baca Buku