Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
realme Pecahkan Rekor Penjualan Perangkat AIoT Audio Hingga 1 Juta Unit
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda tidak hanya berhasil menciptakan smartphone dengan menghadirkan Trendsetting Design & Trendsetting Technology yang telah diterima dengan sepenuh hati oleh anak muda di dunia. Memperluas bisnisnya dengan menciptakan ekosistem AIoT sendiri, perangkat pintar dari realme juga disambut hangat oleh pengguna muda. realme mengumumkan rekor penjualan perangkat AIoT mereka dimana 1 juta unit realme Buds Air dan realme Buds Wireless telah berhasil terjual di seluruh dunia. Kedua produk tersebut juga telah mendapatkan reputasi yang besar dari media dan penggemar global.

Pencapaian yang manis ini tentu tidak lepas dari upaya realme untuk menjadi Popularizer of Tech Trendsetter Life dengan menyediakan smartphone terbaik dan perangkat AIoT cerdas di setiap segmennya. realme bahkan bekerja sama dengan para master di berbagai sektor seperti Naoto Fukasawa, master desain industri top dunia, dan Alan Walker, Global TOP 100 DJ, untuk menciptakan produk yang sempurna dalam hal desain dan kinerja.

"Kami sangat bangga dengan pencapaian ini dan terima kasih kepada pengguna realme yang telah mendukung kami dalam menyediakan produk-produk Tech Trendsetter yang disukai oleh anak muda. Memecahkan rekor penjualan 1 juta unit untuk dua produk AIoT kami membuktikan bahwa realme adalah merek AIoT yang tumbuh paling cepat dan membuat kami lebih bersemangat untuk membawa lebih banyak produk AIoT ke Indonesia. Kami juga akan merilis lebih banyak produk AIoT tahun ini demi menghadirkan pengalaman AIoT yang cerdas di semua skenario penggunaan," kata Palson Yi – Marketing Director, realme Indonesia.

Strategi realme 1+1: Smartphone + AIoT untuk Menjadi Merek AIoT yang Tumbuh Paling Cepat di Dunia

realme terus berupaya untuk menghadirkan produk yang melampaui ekspektasi dan dengan cepat menjadi "Merek AIoT Paling Cepat Berkembang di Dunia." Strategi 1 + 1: Smartphone + AIoT adalah komitmen realme untuk menghadirkan Smart & Stylish Lifestyle bagi anak muda dengan pengalaman perangkat keras dan perangkat lunak premium yang berfokus pada AIoT. realme juga berencana untuk meluncurkan lebih banyak produk Tech Trendsetter pada tahun 2020 demi mempercepat membangun ekosistem 3-in-1 Tech Trendsetting Life di sektor 'Personal, Home, & Travel' untuk anak muda.

realme telah menjadi salah satu merek smartphone terdepan di dunia dalam dua tahun sejak ia berdiri. Pada tahun 2020, realme akan menjadikan dirinya sebagai 'Popularizer of Tech Trendsetter Life' dan membuat lebih banyak pengguna menikmati manfaat yang dibawa oleh 5G dan teknologi pintar. realme juga akan menghadirkan lebih banyak produk AIoT pintar premium yang cocok untuk penggunaan sehari-hari anak muda, sehingga mereka dapat menikmati manfaat teknologi pintar yang dibawa oleh realme. Untuk menerka apa perangkat AIoT selanjutnya dari realme yang akan diluncurkan di Indonesia, stay tuned di akun media sosial resmi realme Indonesia.

realme Adakan 100 Pioneer Challenge untuk Menemukan Pengembang User Interface (UI) Muda Berbakat serta Kreatif dan Raih Peluang Mendapatkan realme X50 Pro

Dalam upaya untuk menjadi Popularizer of Tech Trendsetter Life, realme mengadakan 100 Pioneer Challenge untuk meningkatkan pengalaman penggunaan smartphone realme untuk anak muda. Dibuat dan digunakan oleh anak muda, realme memberdayakan anak muda untuk meningkatkan realme UI dengan saran dan masukan fitur dari mereka, menetapkan tren baru smartphone berdasarkan feedback pengguna. Program ini bertujuan untuk menemukan pengguna muda dan berbakat dengan memilih 100 pioneer yang berkomitmen untuk membuat realme UI menjadi lebih bergaya, fungsional, dan trendi.

realme 100 Pioneer Challenge
realme 100 Pioneer Challenge

Tim pengembang produk & operating system (OS) realme akan merekrut 300 pengguna realme yang memiliki realme X2 Pro di Komunitas realme India, Indonesia, dan Eropa. Setiap negara akan mempresentasikan kebutuhan dan ide-ide mereka untuk meningkatkan realme UI sehingga dapat digunakan secara optimal. Dari 300 rekrutmen, tim pengembang produk realme OS akan memilih 100 orang sebagai pioneer untuk bersaing di 10 besar. 10 besar fitur yang dihasilkan oleh 10 besar pioneer akan dipilih secara voting melalui realme Community dan mendapatkan realme X50 Pro sebagai hadiah utama. Tim dan pengembang produk OS realme akan berkomitmen untuk mengimplementasikan semua fitur masukan dari sang pioneer ke realme UI.

SHARE:

Pertama Kalinya, Apple Kuasai Pasar Ponsel Pintar di Tiongkok, Kalahkah OPPO, Vivo dan Xiaomi

Realme 12 Series Akan Tiba di Indonesia Pamer Lensa Periskop untuk Segmennya