Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Realme Perdana Kolaborasi dengan Free Fire Gabungkan Desain dan Peforma
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Smartphone Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition akan siap diluncurkan ke pasar Indonesia pada 14 April 2022. Peluncuran ini akan disiarkan di kanal YouTube resmi Realme Indonesia pukul 13.00 WIB.

Kehadiran smartphone tersebut menjadi sejarah tersendiri bagi realme, sebab merupakan co-creation perdana realme dengan game mobile yang sedang populer saat ini, Free Fire.

Baca Juga:
Ini Spesifikasi Huawei MatePad yang Baru Saja Dirilis

Sudah sekian kali Realme menelurkan inovasinya di dunia gaming demi mendukung kemajuan industri gaming Indonesia. Melalui seri terbarunya ini, Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition semakin mengukuhkan komitmen Realme dalam mendukung talenta-talenta muda di Tanah Air.

"Sejak awal hingga sekarang kami meneruskan komitmen dalam mengembangkan industri gaming melalui beragam inovasi teknologi dan desain yang bisa membantu talenta-talenta muda Indonesia untuk berkembang melakukan passion-nya. Bahkan kali ini kami tidak sekadar memberikan smartphone dengan desain ikonik Free Fire saja, tapi juga totalitas kami dalam menyajikan pengalaman gaming komprehensif melalui performa menjanjikan untuk gaming," ujar Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition di desain berbasiskan game Free Fire. Terdapat elemen-elemen desain yang familiar oleh para pemain game pada bodi belakang smartphone, seperti adanya elemen desain bentuk senjata pisau, kilau khas senapan, bentuk peluru, sampai jargon kemenangan "Booyah!".

Baca Juga:
Spesifikasi Menarik Vivo Pad, Tablet Pertama Vivo dengan Qualcomm Snapdragon 870

Digadang-gadang sebagai perangkat andal untuk bermain game, Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition membawa segala yang dibutuhkan dalam menciptakan pengalaman gaming kelas atas. Gaming tidak lepas dari urusan layar untuk membawa visual memanjakan mata.

Dengan layar Super AMOLED seluas 6,4 inci, resolusi FHD+ atau 2400x1080 piksel, refresh rate 90Hz, touch sampling rate 360Hz, kerapatan piksel 409ppi, rasio screen-to-body 90,8 persen, kecerahan maksimum 1.000 nits, serta dilapisi Gorilla Glass 5.

Dari segi performa, Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition bebas hambatan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 920 5G dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Kapasitas penyimpanan RAM dapat diperbesar dengan memanfaatkan fitur Dynamic RAM Expansion (DRE) hingga tambahan 5GB. Untuk sesi game tanpa gangguan kehabisan daya, smartphone ini turut membawa baterai berkapasitas 4500mAh dengan charger 60W SuperDart.

SHARE:

Oura Ring 4 Bakal Jadi Pesaing Cincin Pintar Samsung, Intip Fiturnya

Microsoft Sediakan Recovery Tool Gratis Atasi Update CrowdStrike