Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Realme Siap Luncurkan Smartphone Narzo 20 dan Produk AIoT
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - realme hari ini mengkonfirmasi akan meluncurkan realme narzo 20 dan realme narzo 20 Pro khusus untuk gamer muda.

realme narzo 20 akan hadir dengan menyandang predikat sebagai The Best Value-for-Money untuk sebuah smartphone gaming, diikuti dengan realme narzo 20 Pro yang akan menjadi Best Value-for-Money untuk smartphone gaming di kelasnya.

Baca Juga:
Realme Jamin Smartphone Terbaru Lolos Daftar IMEI

Kedua smartphone ini akan tersedia secara eksklusif online dan menjadi smartphone pilihan terbaik pada program 11.11. realme narzo 20 Pro "Boost the Power" sendiri akan menghadirkan kombinasi 65W SuperDart Charge, 90Hz Ultra Smooth Display, prosesor game yang bertenaga, dan baterai besar.

Smartphone ini akan menjadi smartphone paling value-for-money dengan dukungan 65W SuperDart Charge di segmen harga Rp 3 jutaan untuk anak muda.

Selain itu, realme juga telah menyiapkan produk smart trendsetting AIoT lainnya, seperti realme Buds Air Pro dan realme Watch S, serta aksesoris AIoT yang cerdas mulai dari realme Smart Cam 360°, realme Sonic Electric Toothbrush dan realme Power Bank 2i.

Baca Juga:
Dukung Belajar Online, realme 7 Pro Diskon 10% Untuk Pelajar

"Kami telah menyiapkan banyak produk baru dari kategori smartphone dan AIoT. realme narzo 20 & realme narzo 20 Pro hadir untuk memberikan pengalaman bermain game paling kuat di segmennya. Selain itu, realme Watch S & realme Buds Air Pro, akan menjadi asisten kesehatan pribadi pengguna sekaligus produk audio yang trendi saat ini, serta produk AIoT terdepan kami yakni realme Smart Cam 360°, realme Sonic Electric Toothbrush, dan juga powerbank," kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Untuk spesifikasi lengkap dan harga dari seluruh produk tersebut akan diumumkan saat peluncuran resminya di Indonesia.

Acara peluncuran realme narzo 20 Series dan sejumlah perangkat AIoT akan digelar pada hari Kamis, 5 November pukul 13.00 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU