Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Realme Siap Luncurkan Smartphone pada 15 Januari?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Di awal tahun 2020 tepatnya pada 15 Januari mendatang, vendor ponsel asal China, Realme menyebut akan menggelar event yang siap mengejutkan para pengguna setianya. Pengumuman tersebut di-posting langsung di akun Instagram @realmeindonesia.

Dalam postingannya, Realme memposting sebuah gambar bertuliskan "LAUNCH EVENT 15 Jan,15.00 WIB". Pada caption-nya, Realme menuliskan "realme Fans, tanggal 15 Januari nanti akan ada peluncuran produk baru dari realme nih! Ada yang bisa tebak ga produknya apa? #DareToLeap."

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Realme X50 Bocor

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti produk apa yang akan diluncurkan Realme di event tersebut. Namun berdasarkan rumor yang beredar, di tahun ini Realme mulai berfokus di produk-produk IoT (Internet of Things). Diketahui, perusahaan teknologi ini sedang berupaya mengambil langkah baru dengan tagline "DareToLeap" yang akan menghadirkan perangkat premium seperti ponsel dan AIoT, perangkat lunak, dan layanan lainnya untuk generasi muda. Hal ini bisa dilihat dari kerja sama yang dijalin dengan Marvel, khususnya superhero Spiderman yang hadir dalam produknya. Pertanyaannya, apakah benar di 15 Januari mendatang Realme akan meluncurkan produk-produk IoT? Kita tunggu saja nanti

SHARE:

Masalah Lagi, Tesla Tunda Pengiriman Cybertruck ke Konsumen

Apple Ingin iPhone, Watch dan MacBook Pro Tampil Lebih Tipis