Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Realme Siapkan Lebih Banyak Narzo untuk Super Brand Day
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - realme Narzo yang diklaim ludes terjual hanya dalam waktu 4 menit dikabarkan akan kembali hadir. Penjualan ponsel kelas menengah itu akan kembali digelar dalam waktu dekat di acara Super Brand Day.

Dalam konferensi pers yang digelar pada Senin (22/6/2020), Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia berjanji akan kembali menghadirkan Narzo. Ia menyebut stok yang dihadirkan akan lebih banyak dari sebelumnya.

Baca Juga:

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga realme Narzo


"Pada peluncurannya kemarin, Narzo terjual habis sebanyak 1.500 unit. Kali ini, dalam Super Brand Day, kami akan mempersiapkan lebih dari 8.000 unit realme Narzo untuk para milenial," ujarnya.

Super Brand Day sendiri nantinya akan digelar secara eksklusif di Shopee sepanjang 23 - 25 Juni dan dimulai pukul 00:00 WIB. Dalam acara tersebut realme akan turut menghadirkan sejumlah produk lainnya dengan harga khusus.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan Shopee Potong Voucher Games untuk mendapatkan potongan harga voucher hingga Rp 100.000 untuk beberapa item di beranda Shopee dan voucher untuk follower baru Rp 25.000 dan Rp 50.000 untuk setiap follower baru realme Official Store.

Baca Juga:

Tebar Virus Positif, realme Gelar Konser Bersama Iqbal Ramadhan

Kejutan lain juga telah disiapkan di acara ini, dimana 3 pembeli yang paling banyak membeli produk realme akan berkesempatan mendapat hadiah dalam Top Spender Prize. Mereka berkesempatan mendapat 1 unit Apple MacBook Air, 1 bar emas 10 gram, dan 1 bar emas 5 gram.

Pengumuman pembeli yang beruntung untuk mendapatkan hadiah menarik dari realme ini akan diadakan pada 27 Juli 2020 dari periode acara 23 - 25 Juni 2020.

SHARE:

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W