realme Siapkan Ponsel dengan Kamera di Bawah Layar

Technologue.id, Jakarta – Setelah sebelumnya menawarkan produk ponsel dengan modul kamera pop-up, realme kini tengah mengembangkan teknologi kamera di bawah layar. Hal ini diungkap langsung oleh Wakil Presiden realme, Xu Qi.


Lewat media sosial Weibo, bos realme tersebut membagikan foto yang menunjukkan ponsel realme dengan layar tanpa punch-hole. Ia mengatakan ponsel itu tengah dikembangkan di Departemen Penelitian dan Pengembangan.

Baca Juga:

realme 7 dan realme 7i Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya


Berdasarkan komentarnya di postingannya itu, desain layar tanpa punch-hole menunjukan keberadaan teknologi kamera di bawah layar, bukan kamera pop-up, dilansir dari Gizmochina pada Kamis (24/9/2020).


Sayangnya belum diketahui kapan perangkat realme dengan teknologi mutakhir ini akan segera diluncurkan. Namun mengingat perangkat itu masih berada di pusat pengembangan, tampaknya kehadirannya masih memerlukan banyak waktu.

Baca Juga:

Deretan Ponsel yang Bakal Meluncur di Sisa September 2020


Ponsel dengan teknologi kamera di bawah layar sendiri saat ini memang masih sedikit jumlahnya. Sejauh ini baru ada dua model di pasaran yakni ZTE Axon 20 5G dan Vsmart Aris Pro.

Latest News

Sepi Peminat, Rovio Tarik Game Angry Birds Tennis dari Pasaran

Technologue.id, Jakarta - Angry Birds Tennis buatan Rovio pertama kali diumumkan pada Bulan Februari lalu, diluncurkan secara diam-diam dan bertahan sebentar di...

Lagi Asyik Online, Gamer Asal Turki ni Kabur Saat Gempa

Technologue.id, Jakarta - Seorang gamer asal Turki langsung lari untuk menyelamatkan dirinya begitu merasakan gempa bumi, pada Jumat, 30 Oktober 2020.

Turki Dilanda Gempa, Tagar Jadi #PrayforTurkey Trending Topic Dunia

Technologue.id, Jakarta - Gempa bumi berkekuatan 7,0 magnitudo melanda Turki di Laut Aegea antara pantai Turki dan pulau Samos di Yunani, Jumat...

Penjualan Kedua Poco X3 NFC Ludes dalam 2 Menit

Technologue.id, Jakarta - Setelah ludes di penjualan pertama, POCO X3 NFC kembali mengulang kesuksesan pada penjualan kedua. Xiaomi mengklaim sebanyak lebih dari...

Frame iPhone 12 Dianggap Terlalu Tajam, Akibatkan Sejumlah Pengguna Terluka

Technologue.id, Jakarta - iPhone 12 hadir dengan bentuk frame datar menyerupai iPhone 4 yang meluncur satu dekade lalu. Alih-alih disambut baik, penyematan...

Related Stories