realme Siapkan Ponsel dengan Kamera di Bawah Layar

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah sebelumnya menawarkan produk ponsel dengan modul kamera pop-up, realme kini tengah mengembangkan teknologi kamera di bawah layar. Hal ini diungkap langsung oleh Wakil Presiden realme, Xu Qi.


Lewat media sosial Weibo, bos realme tersebut membagikan foto yang menunjukkan ponsel realme dengan layar tanpa punch-hole. Ia mengatakan ponsel itu tengah dikembangkan di Departemen Penelitian dan Pengembangan.

Baca Juga:

realme 7 dan realme 7i Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya


Berdasarkan komentarnya di postingannya itu, desain layar tanpa punch-hole menunjukan keberadaan teknologi kamera di bawah layar, bukan kamera pop-up, dilansir dari Gizmochina pada Kamis (24/9/2020).


Sayangnya belum diketahui kapan perangkat realme dengan teknologi mutakhir ini akan segera diluncurkan. Namun mengingat perangkat itu masih berada di pusat pengembangan, tampaknya kehadirannya masih memerlukan banyak waktu.

Baca Juga:

Deretan Ponsel yang Bakal Meluncur di Sisa September 2020


Ponsel dengan teknologi kamera di bawah layar sendiri saat ini memang masih sedikit jumlahnya. Sejauh ini baru ada dua model di pasaran yakni ZTE Axon 20 5G dan Vsmart Aris Pro.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories