realme Smart TV 4K dan TechLife Air Purifier Resmi Meluncur

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – realme Smart TV 4K dan realme TechLife Air Purifier turut dihadirkan di gelaran realme Fan Fest 2021, Rabu (18/8/2021).

Dua produk ini melengkapi acara peluncuran realme GT Master Edition dan realme Book yang telah lama dinanti para realme Fans Tanah Air.

realme Smart TV 4K sendiri hadir dengan layar LED Dolby Vision 4K berukuran 50 inci atau setara 120cm dengan resolusi 3840×2160.

Di dalamnya tersemat prosesor 4K UHD MediaTek, arsitektur quad-core 64-bit, CPU ARM Cortex A53 1,5GHz, GPU Mali G52 serta penyimpan 2GB+16GB.

realme Smart TV 4K


Smart TV ini dilengkapi fitur Chroma Boost Picture Engine yang dapat memberikan detail, kecerahan, dan warna yang mirip dengan aslinya.

Baca Juga:

realme GT Master Edition Melantai di Tanah Air, Speknya Gahar!


Ada juga sistem audio Dolby Atmos dengan dukungan DTS, menggunakan empat speaker stereo 24W yang terletak di bagian bawah perangkat.

Tak berhenti di situ, terdapat fitur Built-in Voice Assistant, yang memudahkan pengguna untuk berinteraksi dengan perangkat.

realme Smart TV 4K 50 inci ini juga dilengkapi dengan sertifikat Android TV dengan Android 10, Google Play Store, dan Chromecast Built-in.

realme Smart TV 4K dibandrol dengan harga Rp 5,799,000. Tersedia kode voucher “REALME100” untuk potongan harga seninai Rp 100.000 bagi 200 pemesan pertama.

Untuk realme TechLife Air Purifier, diklaim mampu memberikan kualitas udara yang lebih baik untuk kehidupan para penggunanya.

Produk AIoT terbaru ini memiliki jangkauan 330 meter per meter kubik yang dapat menyaring 99,5% partikel hingga 0,3 mikron.

Baca Juga:

Realme Hentikan Produksi X Series

realme TechLife Air Purifier


realme TechLife Air Purifier dilengkapi dengan sensor kualitas udara dengan presisi tinggi, yang secara akurat dapat mendeteksi konsentrasi PM2.5.

Terdapat lampu indikator yang berubah warna tergantung kualitas udara, sehingga pengguna dapat dengan mudah memantau bagaimana kondisi udara di dalam ruangan.

Realme TechLife Air Purifier juga memiliki filter H12 HEPA yang dapat menjebak setidaknya 99,5% partikel di udara dengan diameter 0,3 mikron.

realme Air Purifier sendiri dibandrol searga Rp 1,049,000. Saat digunakan, filter tersebut dapat menghilangkan partikel partikel dari udara dengan efektivitas 99,95%.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories