Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Realme Smart TV Stick Hadir di Indonesia, Simak Spesifikasi dan Harganya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Realme telah meluncurkan beberapa produk terbarunya di Indonesia. Selain merilis produk smartphone yaitu Realme 9i dan Realme Narzo 50 5G, juga menghadirkan Smart TV Stick untuk para penggemar Realme di Indonesia.

Realme Smart TV Stick hadir dengan ukuran mini yang hanya setengah dari ukuran kotak TV tradisional. Dengan begitu, akan memungkinkan untuk bisa disembunyikan dengan sempurna di belakang TV. Walaupun ukurannya kecil, Realme Smart TV Stick ini memiliki power yang besar.

Baca Juga:
Berbekal Harga Segini dan Teknologi Mumpuni, realme 9i Datangi Indonesia

Realme Smart TV Stick dibekali dengan prosesor kuat dengan Quad-core ARM Cortex-A35 dan RAM yang super besar hingga 1GB dan ROM 8GB.

Kapasitas ini dapat memberikan tampilan dan pengoperasian yang mulus untuk penggunanya. Memiliki kualitas gambar tinggi yang mendukung output hingga full HD serta konektvitas yang canggih akanmemberikan pengalaman menonton yang luar biasa.

Selain itu, Realme Smart TV Stick juga sudah dilengkapi juga dengan Android 11, sedangkan di pasar lainnya baru berjalan dengan Android 9.

Mendukung kendali penuh dari Google Assitant dan Chromecast yang dapat dioperasikan dengan melalui suara via remote control Bluethoot.

Realme Smart TV Stick juga telah dibangun di banyak platform hiburan seperti YouTube, Google TV, Google Play Games, Netflix, dan lainnya. Berharap dapat memberikan pengalaman hiburan yang lengkap dan menyenangkan.

Baca Juga:
Realme Siapkan Tablet dengan Spek Gahar

Di Indonesia Realme Smart Tv Stick bisa didapatkan dengan harga khusus Rp 499.000 melalui pre-order pada tanggal 24-27 Mei dan falsh sale pada 28 Mei pukul 12.00 WIB.

Sedangkan harga normal dari Realme Smart TV Stick adalah Rp 599.000. Pemesanan dapat dilakukan melalui realme.com, JD.id, Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, dan Akulaku.

SHARE:

Elon Musk Resmikan Operasional Starlink di Indonesia

Android 15 Tawarkan Peningkatan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam