Home Gadget realme Watch S Dipastikan Meluncur dalam Waktu Dekat

realme Watch S Dipastikan Meluncur dalam Waktu Dekat

Technologue.id, Jakarta – realme kembali mengumumkan kehadiran jam tangan pintar terbarunya. Adalah Watch S, realme memastikan perangkat ini akan hadir dalam waktu dekat.

realme Watch S ini akan meluncur pada 2 November 2020 mendatang. Hal ini seperti yang disampaikan perusahaan lewat akun Twitter realme Pakistan.


Baca Juga:

Review realme 7: Spesifikasi Lebih Gahar, Baterai Lebih Besar


Dilansir dari Phone Arena pada Senin (26/10/2020), realme Watch S akan hadir dengan desain tampilan dan warna tali yang berbeda. Perangkat ini akan mengusung layar touchscreen 1,3 inci dengan kemampuan Auto Brightness.

Tak ketinggalan, fitur kesehatan seperti Heart Rate dan Blood Oxygen Monitor turut dihadirkan. Fitur lainnya seperti fitur olahraga juga akan disematkan yang mana nantinya akan ada 16 mode olahraga.

Baca Juga:

Unboxing Ponsel Rp 2 Jutaan realme C17


realme Watch S disebut akan memiliki baterai yang tahan lama. Dikatakan bahwa perangkat ini mampu bertahan selama 15 hari dalam sekali pengisian baterai.

Masih banyak informasi yang belum terkuak terkait realme Watch S ini. Jika penasaran, tunggu saja informasi lengkapnya dihari peluncuran nanti.