Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
realme Watch S Pro Meluncur, Ini Spek dan Harganya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - realme Watch S Pro resmi meluncur di Indonesia, Selasa (26/1/2021). Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia menempatkan perangkat ini pada lini produk premium.

"Huruf “S” di realme Watch S adalah singkatan dari Style and Sport. Dengan tambahan kata “Pro”, menjadikan jam tangan pintar ini sebagai produk high-end dari realme," katanya dalam acara peluncuran.

Realme Watch s Pro sendiri hadir dengan layar sentuh AMOLED berukuran 1,39 inci yang telah dibekali perlindungan 2,5D Gorilla Glass. Layarnya dapat menampilkan lebih dari 100 desain Watch Face.

Baca Juga:

realme Hadirkan Pengalaman 5G Terdepan


Untuk framenya berbentuk bulat, terbuat dari material Stainless Steel. Frame ini dipadu dengan strap atau tali jam berbahan silikon likuid.

Sebagai jam tangan pintar, realme menyematkan sejumlah fitur pada Watch S Pro. Fitur-fiturnya mencakup kegiatan olahraga dan juga kesehatan.

Ada 15 mode olahraga yang dihadirkan, antara lain lari luar ruangan, lari indoor, jalan luar ruangan, jalan indoor, bersepeda luar ruangan, berputar, hiking, berenang, basket, yoga, dayung, elliptical, kriket, latihan kekuatan dan latihan bebas.

Baca Juga:

realme Ungkap Rencana di Tahun 2021


Untuk fitur kesehatannya ada fitur pemantauan detak jantung dan juga kadar oksigen dalam darah. Fitur kesehatan lainnya seperti fitur pengingat dehidrasi, pemantau tidur, pemantau langkah, hingga relaksasi meditasi tak lupa dihadirkan.

realme menyertakan sensor GPS untuk memberikan fungsi perekaman jalur independen untuk berlari, jogging, bersepeda, berjalan kaki. Perangkat ini juga dibekali dengan baterai sebesar 420mAh yang diklaim mampu memberikan daya hingga 14 hari.

realme Watch S Pro dibanderol dengan harga Rp1,899 juta. Untuk harga perkenalan, realme mematoknya dengan harga Rp1,699 juta. Jam pintar ini bisa didapat di realme Official Store, realme.com dan juga Shopee.

SHARE:

Terancam Diblokir, ByteDance Diminta Jual TikTok ke Perusahaan AS

Rumor Apple Bakal Rilis iPhone 16 Tanpa Tombol Fisik?