realme Watch S Pro Meluncur, Ini Spek dan Harganya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – realme Watch S Pro resmi meluncur di Indonesia, Selasa (26/1/2021). Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia menempatkan perangkat ini pada lini produk premium.

“Huruf “S” di realme Watch S adalah singkatan dari Style and Sport. Dengan tambahan kata “Pro”, menjadikan jam tangan pintar ini sebagai produk high-end dari realme,” katanya dalam acara peluncuran.

Realme Watch s Pro sendiri hadir dengan layar sentuh AMOLED berukuran 1,39 inci yang telah dibekali perlindungan 2,5D Gorilla Glass. Layarnya dapat menampilkan lebih dari 100 desain Watch Face.

Baca Juga:

realme Hadirkan Pengalaman 5G Terdepan


Untuk framenya berbentuk bulat, terbuat dari material Stainless Steel. Frame ini dipadu dengan strap atau tali jam berbahan silikon likuid.

Sebagai jam tangan pintar, realme menyematkan sejumlah fitur pada Watch S Pro. Fitur-fiturnya mencakup kegiatan olahraga dan juga kesehatan.

Ada 15 mode olahraga yang dihadirkan, antara lain lari luar ruangan, lari indoor, jalan luar ruangan, jalan indoor, bersepeda luar ruangan, berputar, hiking, berenang, basket, yoga, dayung, elliptical, kriket, latihan kekuatan dan latihan bebas.

Baca Juga:

realme Ungkap Rencana di Tahun 2021


Untuk fitur kesehatannya ada fitur pemantauan detak jantung dan juga kadar oksigen dalam darah. Fitur kesehatan lainnya seperti fitur pengingat dehidrasi, pemantau tidur, pemantau langkah, hingga relaksasi meditasi tak lupa dihadirkan.

realme menyertakan sensor GPS untuk memberikan fungsi perekaman jalur independen untuk berlari, jogging, bersepeda, berjalan kaki. Perangkat ini juga dibekali dengan baterai sebesar 420mAh yang diklaim mampu memberikan daya hingga 14 hari.

realme Watch S Pro dibanderol dengan harga Rp1,899 juta. Untuk harga perkenalan, realme mematoknya dengan harga Rp1,699 juta. Jam pintar ini bisa didapat di realme Official Store, realme.com dan juga Shopee.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories