Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Realme X3 SuperZoom Segera Mendarat di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Realme mengonfirmasi akan meluncurkan produk flagship premium terbarunya, realme X3 SuperZoom di Indonesia, pada 16 Juni mendatang. Sesuai namanya, realme X3 SuperZoom digadang membawa kamera dengan fitur super yang belum pernah dimiliki oleh produk flagship dalam kisaran harganya.

Seperti diketahui, Realme menjajal segmen smartphone high end di tanah air melalui seri X. Realme X3 SuperZoom sendiri akan meneruskan kesuksesan dari seri X sebelumnya, yang menjadi flagship favorit dalam kisaran harga Rp 6-8 juta dan membawanya ke tingkat selanjutnya.

Baca Juga:
Penuhi Gaya Hidup, Realme Luncurkan Smartwatch dan Smart TV Pertamanya

"Saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan menghadirkan realme X3 SuperZoom di Indonesia guna memperkuat eksistensi kami di segmen produk flagship dan untuk menawarkan pilihan smartphone flagship terbaik dengan harga di bawah Rp 10 juta Rupiah. Membawa spesifikasi kamera yang super, realme X3 SuperZoom bertujuan menghadirkan pengalaman fotografi yang berbeda dari sebelumnya,” kata Palson Yi, Marketing Director, realme Indonesia.

Realme X3 SuperZoom merupakan smartphone pertama realme yang memiliki lensa periskop. Lensa periskop ini memungkinkan pengguna untuk memperbesar gambar hingga 60x sehingga objek terlihat dengan jelas dengan tingkat kehalusan gambar yang baik. Tak ayal, X3 SuperZoom memiliki teknologi pembesaran paling canggih di kelasnya.

Dari segi dapur pacu, realme X3 SuperZoom hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus yang handal untuk menangani berbagai macam skenario pengguna, seperti bermain games, membuka aplikasi berat, mengedit foto, menonton film dengan kualitas HD.

Baca Juga:
realme Pecahkan Rekor Penjualan Perangkat AIoT Audio Hingga 1 Juta Unit

Sementara dari sisi layar, smartphone ini juga dilengkapi dengan 120Hz Ultra Smooth Display yang benar-benar memanjakan mata, menghasilkan visual yang realistis dan halus setiap kali pengguna menyentuh layar.

Di tahun 2020, vendor ponsel asal Tiongkok itu bercita-cita ingin membawa smartphone dengan pengalaman flagship di setiap segmentasi harga.

“Ketika kami meluncurkan produk ‘flagship killer’ tahun lalu, kami menerima respon yang sangat baik dari anak muda di Indonesia. Indonesia merupakan pasar penting bagi realme sehingga kami terus mendengarkan permintaan pasar dan mencoba mewujudkannya dengan menghadirkan sebuah smartphone flagship," ungkap Yi.

SHARE:

Terancam Diblokir, ByteDance Diminta Jual TikTok ke Perusahaan AS

Rumor Apple Bakal Rilis iPhone 16 Tanpa Tombol Fisik?