Realme X3 SuperZoom Segera Mendarat di Indonesia

Technologue.id, Jakarta – Realme mengonfirmasi akan meluncurkan produk flagship premium terbarunya, realme X3 SuperZoom di Indonesia, pada 16 Juni mendatang. Sesuai namanya, realme X3 SuperZoom digadang membawa kamera dengan fitur super yang belum pernah dimiliki oleh produk flagship dalam kisaran harganya.

Seperti diketahui, Realme menjajal segmen smartphone high end di tanah air melalui seri X. Realme X3 SuperZoom sendiri akan meneruskan kesuksesan dari seri X sebelumnya, yang menjadi flagship favorit dalam kisaran harga Rp 6-8 juta dan membawanya ke tingkat selanjutnya.

Baca Juga:
Penuhi Gaya Hidup, Realme Luncurkan Smartwatch dan Smart TV Pertamanya

“Saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan menghadirkan realme X3 SuperZoom di Indonesia guna memperkuat eksistensi kami di segmen produk flagship dan untuk menawarkan pilihan smartphone flagship terbaik dengan harga di bawah Rp 10 juta Rupiah. Membawa spesifikasi kamera yang super, realme X3 SuperZoom bertujuan menghadirkan pengalaman fotografi yang berbeda dari sebelumnya,” kata Palson Yi, Marketing Director, realme Indonesia.

Realme X3 SuperZoom merupakan smartphone pertama realme yang memiliki lensa periskop. Lensa periskop ini memungkinkan pengguna untuk memperbesar gambar hingga 60x sehingga objek terlihat dengan jelas dengan tingkat kehalusan gambar yang baik. Tak ayal, X3 SuperZoom memiliki teknologi pembesaran paling canggih di kelasnya.

Dari segi dapur pacu, realme X3 SuperZoom hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus yang handal untuk menangani berbagai macam skenario pengguna, seperti bermain games, membuka aplikasi berat, mengedit foto, menonton film dengan kualitas HD.

Baca Juga:
realme Pecahkan Rekor Penjualan Perangkat AIoT Audio Hingga 1 Juta Unit

Sementara dari sisi layar, smartphone ini juga dilengkapi dengan 120Hz Ultra Smooth Display yang benar-benar memanjakan mata, menghasilkan visual yang realistis dan halus setiap kali pengguna menyentuh layar.

Di tahun 2020, vendor ponsel asal Tiongkok itu bercita-cita ingin membawa smartphone dengan pengalaman flagship di setiap segmentasi harga.

“Ketika kami meluncurkan produk ‘flagship killer’ tahun lalu, kami menerima respon yang sangat baik dari anak muda di Indonesia. Indonesia merupakan pasar penting bagi realme sehingga kami terus mendengarkan permintaan pasar dan mencoba mewujudkannya dengan menghadirkan sebuah smartphone flagship,” ungkap Yi.

Recent Articles

Creaks, Game Teka-Teki Seram Bakal Rilis di Apple Arcade Minggu ini

Technologue.id, Jakarta - Apple Arcade memberikan kejutan di rilis terbarunya, Creaks, game terbaru dari developer terkenal, Amanita Design, dengan karya sebelumnya adalah...

Xiaomi Hadirkan Toilet Pintar, BAB Makin Nyaman

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi dikenal sebagai perusahaan yang kerap menghadirkan ponsel-ponsel canggih dengan harga yang terjangkau. Namun kabar terbaru menyebut perusahaan asal...

Dimensity 600, Solusi Chipset 5G Ekonomis Buatan MediaTek

Technologue.id, Jakarta - Meski infrastruktur jaringan 5G belum begitu matang termasuk di Indonesia, sejumlah produsen chipset mobile sudah menyiapkan beberapa solusi untuk...

Asik, Tinder Hadirkan Fitur Video Chat

Technologue.id, Jakarta - Kabar gembira bagi para pengguna Tinder. Saat ini, aplikasi kencan online tersebut sudah menghadirkan fitur video chat yang memungkinkan...

Marvel Future Fight’s Immortal Hulk Bawa Karakter, Cerita, dan Seragam Baru

Technologue.id, Jakarta - Marvel Future Fight, game buatan Netmarble baru-baru meluncurkan update terbaru dan memperkenalkan Karakter, Seragam, dan Cerita baru bagi pemain....

Related Stories