HomeAppsRedDoorz Gaet Gojek Beri Pelayanan Tambahan Saat Menginap

RedDoorz Gaet Gojek Beri Pelayanan Tambahan Saat Menginap

Technologue.id, Jakarta – Platform pemesanan hotel online, RedDoorz, menjalin kerjasama dengan Gojek untuk memberikan pelayanan lebih kepada pelanggan.

RedDoorz mengandalkan layanan unggulan dari Gojek, seperti GoFood dan GoMassage, untuk menghadirkan rekomendasi kuliner lokal dan pilihan pijat on-demand profesional bagi wisatawan yang bermalam di 100 properti RedDoorz di 9 kota di Indonesia selama 6 bulan ke depan.

Baca Juga:
RedDoorz Angkat Solusi Mudah Pesan Hotel Saat Libur

Kerja sama ini pun merupakan langkah konkret untuk meningkatkan pendapatan para mitra yang tergabung dalam ekosistem Gojek. Pihak Gojek melihat peningkatan permintaan dari penginapan komersial hingga sekitar 50% untuk GoFood dan hampir 60% terhadap pesanan GoMassage pada bulan September 2019 jika dibandingkan dengan bulan Mei 2019.

“Gojek selalu menjadi pilihan utama bagi pelanggan kami, termasuk untuk mencari rekomendasi kuliner dan layanan jasa gaya hidup seperti pijat profesional, kapan saja dan di mana saja,” kata Michael Say, VP Regional Corporate Affairs Gojek.

Melalui kerja sama ini, nantinya setiap tamu yang menginap di properti RedDoorz berkesempatan untuk mendapatkan potongan order GoFood senilai Rp 20.000. Mudahnya lagi, dari dalam kamar, tamu juga bisa langsung scan kode QR GoFood untuk menemukan rekomendasi kuliner lokal terfavorit dari puluhan ribu merchant di 9 kota dimana program ini dijalankan.

Baca Juga:
Gantikan Nadiem Makarim, Begini Peran Dua Co-CEO Gojek

Untuk layanan GoMassage, tamu RedDoorz bisa mendapatkan potongan harga Rp 25.000 setiap pemesanan bagi pengguna baru dan Rp 15.000 bagi pengguna setia. Untuk menikmati voucher potongan harga di layanan GoMassage, tamu RedDoorz cukup memilih jenis layanan GoMassage yang diinginkan seperti pijat relaksasi, perawatan kulit, hingga treatment khusus melalui aplikasi GoLife. Kode voucher GoMassage dapat dimasukan sebelum melakukan check out layanan.

“RedDoorz selalu menekankan bahwa pengalaman berlibur tidak melulu tentang pengalaman menginap yang berkesan, tetapi mendapatkan pengalaman yang lengkap mulai dari mempelajari kultur hingga mencoba kuliner di suatu daerah,” tutur Mohammad Bayu Prakosa, Cluster Head East Indonesia Property Management Division RedDoorz.

Selain di Jabodetabek, program serupa juga akan dilaksanakan di 8 kota lainnya, yaitu Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Solo dan Bali, dengan total 100 properti yang akan menyediakan fasilitas rekomendasi kuliner terbaik dari mitra merchant GoFood di masing-masing kota dan kode voucher GoMassage serta beragam promo dari GoFood.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More