Redmi 9T Meluncur 8 Januari?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Memasuki tahun 2021, Xiaomi dikabarkan akan segera merilis Redmi 9T. Ponsel terbaru ini akan meluncur pada tanggal 8 Januari mendatang.

Kabar ini mencuat dari salah satu pembocor kenamaan, @chunvn8888. Tak hanya soal Redmi 9T, ia juga menyebut akan ada 9 ponsel lainnya yang meluncur dalam waktu dekat.

Baca Juga:

Xiaomi Ungkap Rencana di 2021


“Xiaomi akan merilis setidaknya 9 ponsel untuk pasar global di awal tahun 2021. Saya ulangi, 9 ponsel di awal tahun 2021, termasuk Redmi 9T, Mi 11, dan Mi 11 Lite 4G” ujarnya dalam sebuah cuitan.

Untuk diketahui, Redmi 9T sendiri belum lama ini telah mengantongi sertifikat dari NBTC Thailand dengan nomor model M2010J19ST.

Baca Juga:

Empat Ponsel Ini Akan Berhadapan dengan Xiaomi Mi 11 Tahun 2021


Ponsel ini nantinya akan mengusung layar full HD+ berukuran 6,53 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel, prosesor Qualcomm Snapdragon 662 SoC, RAM 4GB dan ROM 128GB.

Sayangnya belum banyak informasi yang beredar terkait ponsel terbaru ini. Namun sejumlah pihak menyebut Redmi 9T merupakan sebuah peningkatan dari Redmi Note 9 4G.

- Advertisement -

Latest News

Trending di Twitter, Apa sih “WA GB”?

Technologue.id, Jakarta - Media sosial Twitter diramaikan dengan topik "WA GB". Hingga berita ini dimuat, Selasa (18/5/2021) topik tersebut sudah dicuitkan lebih...

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Related Stories