Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Redmi Akan Punya Seri Smartphone Terbaru Bernama Turbo
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi akan merilis seri smartphone Redmi baru yang diberi nama "Turbo". Presiden Redmi Thomas Wang mengatakan bahwa submerek dari Xiaomi itu memposisikan seri Turbo berada diantara seri K dan Note, yang akan unggul dari segi performa.

Dilansir dari postingan di Weibo (1/4/2024), smartphone pertama dari seri Redmi Turbo akan menyandang nama Redmi Turbo 3. Ini mungkin adalah nama baru untuk Redmi Note 13 Turbo yang sebelumnya dikabarkan sedang disiapkan Redmi dan akan dipasarkan sebagai Poco F6.

Baca Juga:
Redmi Note 13 Pro Series Unggulkan Kamera 200MP di Kelas Mid-range

Dalam sebuah unggahan yang panjang, diikuti oleh sesi tanya jawab di media sosial, Wang menerangkan ide di balik peluncuran Turbo. Menurut dia, seri baru ini dibuat untuk membentuk ulang pasar ponsel kelas menengah.

Dilihat dari sosoknya, ponsel Redmi K akan tetap sebagai perangkat 'flagship killer'. Sedangkan Redmi Turbo akan tepat di bawahnya dengan fokus pada performa. Lalu, Redmi Note akan menyeimbangkan dengan setelan kamera yang lebih baik.

Ponsel pertama dalam seri baru ini adalah Turbo 3. Namanya diberikan karena ini adalah ponsel ketiga dalam portofolio Redmi yang bertujuan menyediakan performa setara pada harga yang lebih rendah dibandingkan ponsel flagship lain. Ponsel yang pertama adalah Redmi Note 11T Pro. Kedua, Redmi Note 12 Turbo, yang jelas sekali bukan menjadi Note 13 Turbo.

Baca Juga:
Usung Sensor 200MP, Intip Hasil Jepretan Kamera Redmi Note 13 Pro+ 5G

Tidak ada informasi apakah ponsel yang ketiga ini akan diluncurkan sebagai Poco F6. Hal ini lantaran Thomas Wang bicara hanya kepada audiens berbahasa Cina dan jajaran ponsel Poco tidak dipasarkan di Tiongkok.

Seri Turbo membuat portofolio Xiaomi semakin membingungkan. Tapi, setidaknya, ini jelas bukan Redmi Note baru. Seri Redmi Note 11 memiliki 18 varian yang berbeda, sementara Redmi Note 12 ada 13 varian yang tidak jauh berbeda.

SHARE:

Tak Cuma Lokal, Hyundai Juga Melempem di Pasar Otomotif Global

Kembali Disusupi, Akun Pengguna Roku Terdampak Lebih Banyak