Redmi Earbuds 3 Pro Meluncur, Ini Sederet Fitur Unggulannya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Redmi Earbuds 3 Pro resmi meluncur di India. Perangkat true wireless stereo (TWS) terbaru ini merupakan penyempurnaan dari seri yang telah meluncur sebelumnya.

Dilansir dari Gadgets NDTV, Senin (6/9/2021), Redmi Earbuds 3 Pro hadir dengan driver dual balanced armature untuk menghasilkan output suara yang seimbang secara alami.

Prosesornya mengandalkan Qualcomm QCC3040 SoC dengan dukungan codec aptX Adaptive dan Bluetooth versi 5.2 untuk menghadirkan latensi rendah, yakni hingga 86 ms.

Baca Juga:

Spesifikasi Redmi 10 Justru Terbongkar oleh Xiaomi Sendiri

Redmi Earbuds 3 Pro juga dibekali IPX4 sehingga tahan percikan air dan keringat. Perangkat terbaru ini juga memiliki kontrol sentuh untuk panggilan suara, pemutar musik, dan asisten suara.

Tak berhenti di situ, Xiaomi juga membekalinya dengan sensor inframerah untuk mengaktifkan deteksi in-ear yang dapat secara otomatis menjeda musik saat earpiece dilepas.

Untuk baterainya, setiap earbud dibekali baterai 43 mAh, sementara casing-nya memiliki baterai berkapasitas 600 mAh, dengan begitu perangkat mampu digunakan hingga 30 jam.

Baca Juga:

Xiaomi Ciptakan Robot Anjing Bernama Cyberdog

Redmi Earbuds 3 Pro tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni biru, merah muda, dan putih. Untuk harganya, dibandrol 2.999 rupee atau sekitar Rp 590.000.

Redmi Earbuds 3 Pro sudah bisa dipesan mulai 9 September 2021 mendatang. Belum diketahui apakah Xiaomi juga bakal memboyong produk terbarunya ini ke Indonesia.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories