Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Redmi G, Laptop Gaming Terjangkau Keluaran Xiaomi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Melalui sub-brandnya Xiaomi, Redmi hingga saat ini masih terus merilis sejumlah lini produk kelas menengah ke bawah dengan harga yang menarik. Tak cuma smartphone, kali ini mereka mencoba untuk menghadirkan sebuah laptop gaming terjangkau.

Mengutip dari GSMArena (14/08/20), Redmi dikabarkan baru saja mengumumkan keberadaan laptop Redmi G dengan harga mulai dari US$760 hingga US$1.000 atau setara dengan Rp11,2 juta - Rp15 juta. Harga tersebut berlaku untuk wilayah Tiongkok.

Baca Juga:
Rayakan Satu Dekade, Xiaomi Luncurkan Redmi 9A Di Indonesia

Dengan harga jual tersebut, Redmi merancang laptop tersebut dengan layar 16,1 inci dengan bezel yang super tipis. Oleh karena itu, Redmi pun menggeser webcam ke posisi bawah layar. Tak cuma memiliki layar yang besar, mereka juga menyematkan modul layar yang mendukung refresh rate hingga 144Hz dengan resolusi 1080p.

Untuk menunjang performanya, seri terbawah Redmi G dibekali dengan prosesor Intel Core i5-10200H yang dikombinasikan dengan GPU GeForce GTX 1650. Sedangkan bagi pengguna yang membutuhkan spesifikasi lebih kencang, tersedia juga varian Core i5-10300H atau Core i7-10750H dengan GPU GeForce GTX 1650 Ti.

Baca Juga:
Ini Daftar Smartphone Xiaomi, Redmi, Poco, dan Black Shark yang Kebagian Android 11

Untuk menjaga temperatur laptop saat bermain game kelas berat dalam waktu lama, Redmi menyertakan dua buah kipas besar beserta tiga heatpipe yang terpisah. Dan di setiap sisinya, terdapat lubang exhaust untuk mengeluarkan panas dari dalam laptop.

SHARE:

Saingi BYD, Nissan Juga Kembangkan Baterai Mobil Listrik Berteknologi Canggih

Oppo Perkenalkan Model Google Gemini pada Smartphone AI