Redmi Konfirmasi Kehadiran Smartphone Gaming

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Presiden Xiaomi dan CEO Redmi, Lu Weibing menegaskan kehadiran ponsel gaming pertama Redmi. Lewat media sosial Weibo, ia mengatakan ponsel tersebut akan meluncur Maret ini.

Seperti dilansir dari Gizchina, Jumat (5/3/2021), Weibing membocorkan bahwa Redmi gaming yang dimaksud akan menggunakan prosesor Dimensity 120 SoC, yang mana prosesor ini berarsitektur 6nm.

Baca Juga:

Smartphone Layar Lipat Xiaomi Lulus Sertifikasi, Kapan Meluncur?


Dimensity 1200 sendiri punya delapan core dengan konfigurasi 1+3+4. Satu core Cortex-A78 dengan kecepatan 3 GHz, tiga core Cortex-A78 2,6 GHz, dan empat core Cortex-A55 2 GHz.


MediaTek selaku pembuat prosesor juga melengkapi Dimensity 1200 dengan HyperEngine 3.0. Memungkinkan performa gahar ketika digunakan untuk bermain game.

Baca Juga:

Top 10 Smartphone Terlaris 2020


Di sektor layar, Weibing mengatakan bahwa ponsel gaming Redmi akan menggunakan layar AMOLED E4 buatan Samsung. Lebih lanjut ia menyebut ponsel akan dibandrol dengan harga miring.

Tak banyak informasi yang dibocorkan Weibing untuk ponsel gaming Redmi teranyar ini. Namun dipastikan spesifikasi akan kembali diungkap seiring dengan peluncuran yang semakin dekat.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories