Redmi Note 10 5G Support Jaringan 5G dari Semua Operator

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Redmi Note 10 5G resmi sapa pasar Indonesia, Kamis (22/7/2021). Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan 5G.

Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia menegaskan bahwa Redmi Note 10 5G bisa digunakan di jaringan 5G yang disediakan semua operator yang ada di Indonesia.

Ia memastikan para pengguna tak perlu khawatir, sebab smartphone terbaru ini bisa menikmati layanan internet super cepat, baik yang disediakan oleh Telkomsel maupun Indosat Ooredoo.

Baca Juga:

Xiaomi Gandeng Pahamify Gelar Program Back To School


“Redmi Note 10 5G bisa dipakai di internet 5G yang disediakan operator-operator seluler di Indonesia,” kata Alvin dalm konferensi pers yang digelar secara virtual pada Kamis (22/7/2021).

Alvin memaparkan, jaringan 5G bisa digunakan di dual slot SIM yang tersedia. Menurutnya, ini bisa dilakukan karena kecanggihan prosesor MediaTek Dimensity 700 yang diusung.

“MediaTek Dimensity 700 memungkinkan dual SIM di ponsel bisa tersambung ke internet 5G,” tambahnya.

Baca Juga:

PPKM, Xiaomi Buka Layanan Mi Store dan Mi Shop dari Rumah


Untuk diketahui, Redmi Note 10 5G hadir dengan prosesor MediaTek Dimensity 700 5G. Smartphone meluncur dengan layar IPS LCD berukuran 6,5 inci yang telah mendukung refresh rate 90 Hz.

Redmi Note 10 5G juga dilengkapi dengan kamera wide 48MP, kamera makro 2MP, kamera depth 2MP, dan kamera selfie 8MP. Ada pula baterai 5.000 mAh yang didukung fast charging 18 watt.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories