Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Redmi Note 10 Dikeluhkan Bermasalah, Xiaomi Angkat Suara
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Masih hangat peluncurannya, Redmi Note 10 sudah dilaporkan mengalami masalah. Laporan ini datang dari seorang pengguna asal India.

Melalui media sosial Twitter, seorang dengan akun @AdvTarun93 mengunggah video yang berisi layar Redmi Note 10 yang tidak responsif saat digunakan mengetik.

Tampak beberapa masalah seperti kurangnya respon sentuh, kesulitan mengetik, hingga performa ponsel yang lambat. Masalah ini pun diadukan ke akun Twitter resmi Xiaomi India.

Baca Juga:

Xiaomi Redmi Note 10 Series Melantai di Tanah Air, Segini Harganya..


Tak hanya itu, sejumlah pengguna lain melaporkan layar Redmi Note 10 berkedip saat digunakan di refresh rate 120 Hz. Masalah ini baru hilang saat refresh rate diubah menjadi 60Hz.

Masalah lain juga dilaporkan saat mereka mengaktifkan mode gelap. Mereka juga mengeluhkan kurangnya respon customer service Xiaomi dalam menangani keluhan.

Banyaknya keluhan yang datang dari para pengguna akhirnya membuat pihak Xiaomi India angkat bicara. Dalam keterangan resminya, perusahaan menyebut akan mencari solusinya.

Baca Juga:

Membongkar Kemasan Redmi Note 10, Harga Rp2 Jutaan


Perusahaan juga mengaku telah melakukan pengetesan yang ketat. Dengan melakukan pemeriksaan kualitas 10 poin sebagai standar kualitas tertinggi.

"Kami menyadari masalah yang dihadapi beberapa pengguna di Redmi Note 10 Pro. Masalah ini telah dilaporkan oleh kurang dari 0,001 persen basis pengguna seri (Redmi) Note 10," kata Xiaomi.

"Kami melihat masalah ini sebagai prioritas utama dan menyesalinya. Kami akan bekerja untuk menemukan solusi secepat mungkin agar bisa memenuhi harapan konsumen," pungkasnya.

SHARE:

Saingi BYD, Nissan Juga Kembangkan Baterai Mobil Listrik Berteknologi Canggih

Oppo Perkenalkan Model Google Gemini pada Smartphone AI