Redmi Note 10 Mejeng di FCC, Begini Spesifikasinya

Technologue.id, Jakarata – Setelah beberapa waktu lalu muncul di TENAA, Redmi Note 10 kini juga mejeng di situs sertifikasi Federal Communication Commission (FCC) Amerika Serikat dengan nomor model M2101K6G.

- Advertisement -

Dalam situs tersebut, dikatakan bahwa perangkat terbaru ini akan mengusung jaringan 4G, bukan 5G seperti rumor yang beredar sebelumnya. Namun tidak menutup kemungkinan juga akan ada varian 5G nantinya.

Baca Juga:

Smartphone Layar Lipat Xiaomi Akan Meluncur Tahun Depan?


Keterangan lain juga menyebut Redmi Note 10 ini akan mendapat dukungan konektivitas lainnya seperti Wifi dual-band, Bluetooth, NFC, GNSS, dan FM Radio. Ponsel ini juga akan berjalan dengan tampilan MIUI 12.

Sayangnya tidak ada informasi lain yang lebih mendetail yang ditampilkan pada situs sertifikasi FCC ini. Bocoran spesifikasi lainnya masih merujuk para informasi yang beredar selama ini.

Baca Juga:

Xiaomi Ungkap Rencana di 2021


Untuk diketahui, Redmi Note 10 sendiri selama ini diberitakan akan hadir dengan layar LCD IPS yang memiliki refresh rate 120Hz. Ponsel ini akan dibekali empat kamera dengan kamera utama 64MP.

Pada dapur pacunya, Redmi Note 10 mengandalkan prosesor Qualcomm SM7150 atau Snapdragon 732G. Xiaomi juga turut membenamkan baterai sebesar 5.050mAh di dalamnya.

Latest News

Aplikasi Good Doctor Sajikan Solusi Layanan Kesehatan Komplit

Technologue.id, Jakarta - Good Doctor Technology Indonesia resmi meluncurkan aplikasi mandiri Good Doctor. Sebelumnya, Good Doctor terintegrasi dalam aplikasi Grab.

Tips Sortir Foto dan Video WhatsApp agar Memori Handphone Tak Cepat Penuh

Technologue.id, Jakarta -  Aplikasi messenger lintas platform, WhatsApp Messanger, menjadi salah satu aplikasi yang dominan digunakan oleh masyarakat saat ini.

Fitur Grup Tab Google Chrome Kini Hadir di Desktop

Technologue.id, Jakarta - Google Chrome telah menghadirkan fitur Grup Tab kepada para pengguna Android. Sesuai dengan namanya, fitur ini mengelompokan tab untuk...

Halodoc Gelar Vaksinasi Covid-19 Drive Thru

Technologue.id, Jakarta - Halodoc menghadirkan Pos Pelayanan Program Vaksinasi Covid-19. Program terbaru ini dilakukan secara Drive Thru pada tanggal 3 Maret 2021...

Bocor, Google Bakal Hadirkan Ponsel Layar Lipat Tahun Ini

Technologue.id, Jakarta - Ponsel layar lipat semakin digandrungi belakangan ini. Banyak vendor ponsel yang mulai menghadirkannya, seperti Samsung dan juga Huawei.

Related Stories