Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Redmi Note 10 Mejeng di FCC, Begini Spesifikasinya
SHARE:

Technologue.id, Jakarata - Setelah beberapa waktu lalu muncul di TENAA, Redmi Note 10 kini juga mejeng di situs sertifikasi Federal Communication Commission (FCC) Amerika Serikat dengan nomor model M2101K6G.

Dalam situs tersebut, dikatakan bahwa perangkat terbaru ini akan mengusung jaringan 4G, bukan 5G seperti rumor yang beredar sebelumnya. Namun tidak menutup kemungkinan juga akan ada varian 5G nantinya.

Baca Juga:

Smartphone Layar Lipat Xiaomi Akan Meluncur Tahun Depan?


Keterangan lain juga menyebut Redmi Note 10 ini akan mendapat dukungan konektivitas lainnya seperti Wifi dual-band, Bluetooth, NFC, GNSS, dan FM Radio. Ponsel ini juga akan berjalan dengan tampilan MIUI 12.

Sayangnya tidak ada informasi lain yang lebih mendetail yang ditampilkan pada situs sertifikasi FCC ini. Bocoran spesifikasi lainnya masih merujuk para informasi yang beredar selama ini.

Baca Juga:

Xiaomi Ungkap Rencana di 2021


Untuk diketahui, Redmi Note 10 sendiri selama ini diberitakan akan hadir dengan layar LCD IPS yang memiliki refresh rate 120Hz. Ponsel ini akan dibekali empat kamera dengan kamera utama 64MP.

Pada dapur pacunya, Redmi Note 10 mengandalkan prosesor Qualcomm SM7150 atau Snapdragon 732G. Xiaomi juga turut membenamkan baterai sebesar 5.050mAh di dalamnya.

SHARE:

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI

Desain Sepeda Motor Ini Memanfaatkan Teknologi Blockchain dan Tersedia Sebagai Token NFC