Redmi Note 10S Melantai, Segini Harganya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Redmi Note 10S resmi meluncur untuk pasar Tanah Air, Selasa (18/5/2021). Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro yang lebih dulu melantai.


Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mengatakan Redmi Note 10S merupakan jawaban bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan harga terjangkau namun memiliki performa dan kamera yang baik.


Ia juga memaparkan bahwa “S” di Redmi Note 10S berarti Super. Smartphone ini hadir menyajikan kemampuan Super di kelasnya, yang menggunakan layar AMOLED, mendukung untuk gaming, dan memiliki kamera 64MP.

Baca Juga:

Daftar Smartphone Xiaomi yang Dapat MIUI 12.5


Redmi Note 10S hadir dengan spesifikasi yang tak jauh berbeda dari dua saudaranya. Smartphone ini dibekali empat buah kamera belakang dengan kamera utama menawarkan fitur wide-angle.


Kamera belakang Redmi Note 10S ini terdiri dari kamera 64MP, kamera ultrawide 8MP, kamera macro 2MP, dan kamera depth 2MP. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri menggunakan kamera 13MP.


Untuk layarnya, Redmi Note 10S memiliki layar AMOLED berukuran 6,43 inci dengan resolusi 1.080×2.400 piksel. Tak berhenti di situ, layar ini juga telah mendukung refresh rate hingga 60Hz.


Di sektor dapur pacu, Redmi Note 10S mengandalkan prosesor Helio G95. Prosesor ini disandingkan bersama RAM dan memori penyimpanan dengan varian 6GB/64GB dan 8GB/128GB.

Baca Juga:

Xiaomi Buka Serentak 30 Mi Shop di 30 Lokasi


Smartphone teranyar ini menggunakan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang sudah mendukung fast charging 33W. Tak ketinggalan dukungan IP53 yang dapat melindungi dari cipratan air dan debu serta NFC turut dihadirkan.


Redmi Note 10S hadir dalam pilihan warna Ocean Blue, Onyx Gray dan, Pebble White. Terkait harganya, untuk varian memori 6GB/64GB dijual dengan harga Rp 2.799.000. Sedangkan varian 8GB/128GB dibandrol Rp 3.199.000.


Smartphone ini dijual mulai tanggal 24 Mei 2021 pukul 10.00WIB. Konsumen dapat membelinya melalui Lazada, Akulaku, Mi.com dan Authorized Mi Stores di seluruh Indonesia.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories