Redmi Note 6 Pro Resmi Dapatkan MIUI 11

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Firmware terbaru buatan Xiaomi, MIUI 11 tak cuma dirancang untuk deretan smartphone baru yang diluncurkan tahun 2019, tetapi juga lini produk 2018. Dan salah satunya adalah Redmi Note 6 Pro.

Mengutip dari GizmoChina (04/12/19), Xiaomi dikabarkan sudah mulai mendistribusikan MIUI 11 versi Global Stable untuk Redmi Note 6 Pro dengan metode Over-the-Air (OTA). Hal itu ditandai dengan hadirnya ROM versi 11.0.1.0.PEKMIXM.

Redmi Note 6 Pro sendiri merupakan smartphone terakhir buatan Xiaomi yang diluncurkan pada tahun 2018 sebelum mereka membagi lini produknya ke sub-brand Redmi. Awalnya, smartphone itu menggunakan MIUI 9 lalu mendapatkan pembaharuan ke MIUI 10 yang berbasis Android Pie 9. Dan kini, bisa diperbaharui ke MIUI 11. Namun sayangnya, MIUI 11 untuk smartphone ini tetaplah berbasis Android Pie 9.

Meski tak menggunakan Android 10, Xiaomi memberikan sejumlah fitur baru pada MIUI 11 untuk Redmi 6 Pro. Di antaranya adalah desain yang lebih optimal untuk aplikasi yang menggunakan mode full screen serta kontrol yang lebih baik pada touchscreen.

Tak ketinggalan, Xiaomi juga menghadirkan patch keamanan Android terbaru hingga periode Oktober 2019 pada MIUI 11. Di sisi lain, tampilan lockscreen, status bar, dan notifikasi pun menjadi lebih segar.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories