HomeGadgetRedmi Smart Band Pro Resmi Diumumkan

Redmi Smart Band Pro Resmi Diumumkan

Technologue.id, Jakarta – Redmi Smart Band Pro resmi diperkenalkan di pasar global. Perangkat wearable ini hadir membawa spesifikasi yang telah ditingkatkan dibanding pendahulunya.

Dari segi layar, Redmi Smart Band Pro menggunakan panel sentuh AMOLED 1,47 inci dengan bentuk persegi panjang. Resolusinya adalah 194 x 368 piksel dengan kecerahan maksimum 450 nits.

Baca Juga:

Redmi Note 11 Series Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Redmi Smart Band Pro hadir membawa sejumlah fitur kesehatan seperti pelacakan oksigen dalam darah (SpO2). Tak hanya itu, perangkat juga bisa mendeteksi lebih dari 110 jenis workout.

Redmi Smart Band Pro memiliki 12 mode profesional, mulai dari yoga, berenang, bersepeda, HIIT, mendaki, berjalan, treadmill, himgga lompat tali. Perangkat juga bisa dibawa ke dalam air hingga kedalaman 5ATM.

Baca Juga:

Bocoran Xiaomi 12, Punya Layar Besar?

Redmi membekali produk terbarunya ini dengan baterai berkapasitas 200mAh. Perangkat diklaim mampu bertahan selama sekitar 14 hari dalam penggunaan normal, atau 20 hari dalam mode hemat daya.

Redmi Smart Band Pro tersedia dalam satu varian warna, yaitu hitam. Terkait harga dan ketersediaannya, hingga saat ini belum diungkap oleh perusahaan, dirangkum dari GSM Arena, Senin (1/11/2021).

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More