Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Reed Hastings Undur Diri Sebagai CEO Netflix
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Petinggi Netflix, Reed Hastings mengumumkan bahwa dirinya sudah tidak menjabat lagi sebagai CEO Netflix. Selama 25 tahun memimpin perusahaan layanan streaming berlangganan tersebut, Hastings akhirnya turun dari kursi kekuasaannya.

Ted Sarandos (kepala konten) dan Greg Peters (mantan chief operating officer) yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan sebagai co-CEO Netflix. Selain itu, Bela Bajaria ditunjuk sebagai chief content officer dan Scott Stuber sebagai ketua Netflix Film.

Baca Juga:
Netflix Melakukan Crackdown pada Password Sharing, Ngaruh ke Revenue?

Hastings mempercayakan Netflix kepada Ted dan Greg karena mereka telah bekerja sama membangun Netflix selama 15 tahun. Tak dipungkiri bahwa Hastings telah mengetahui rekam jejak masing-masing selama di Netflix.

Mereka telah memberikan kontribusi terbaik selama bertahun-tahun tersebut dan Hastings berharap hal itu akan tetap berjalan dalam tahun-tahun mendatang.

Baca Juga:
Duh, Netflix Kehilangan Lebih Banyak Pelanggan Hingga 2023

Pengetahuan mendalam tentang teknologi dan hiburan yang dimiliki Ted dan Greg diharapkan dapat memberikan pertumbuhan yang lebih cepat dan kesuksesan jangka panjang untuk Netflix.

SHARE:

Apple Hadirkan Aplikasi Baru untuk Para Penggemar Olahraga

Teknologi Neuralink Berhasil Kontrol Mouse PC dengan Pikiran