Technologue.id, Jakarta – Headset bisa menjelma menjadi sahabat terbaik ketika Anda traveling, apalagi buat Anda yang suka solo traveling.

Beberapa aktivitas yang membutuhkan ‘teman’ saat traveling, misalnya saat menunggu pesawat atau kereta berangkat, bahkan ketika sedang dalam perjalanan jauh. Dengan playlist yang sudah tertata rapi di smartphone, kegiatan menunggu pasti jadi tak terasa bosan.

Pemilihan headphone atau headset pun tidak boleh asal bawa. Yang ringan, ringkas, dan mudah diselipkan tentu menjadi salah satu syarat headphone idaman.

Berikut rekomendasi Technologue.id untuk pilihan headphone terbaik yang harus Anda bawa dikala liburan.

 

Sony WH-1000XM3
Headset ini mengusung desain headband around ear. Dengan desain ini, headset disebut-sebut sangat nyaman untuk dipakai berkat earcup yang lebih dalam dan bantalan headband yang lebih tebal.

Tak ketinggalan tentunya penyematan fitur noise cancellation. Teknologi yang disebut HD Noise Cancelling Processor QN1 terbaru memiliki performa empat kali lebih baik dibandingkan dengan prosesor sebelumnya.

Komponen terbaru ini tidak hanya mampu meniadakan suara transportasi, namun juga dapat memblokir suara latar belakang umum seperti suara jalanan dan suara orang berbicara.

Baca selengkapnya di: Sony Perkenalkan WH-1000XM3, Headset Modis dengan Beragam Fitur Pintar