Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rekomendasi Software Untuk Kembalikan File yang Terhapus
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Masalah serius yang kerap terjadi pada komputer atau laptop adalah terhapusnya data atau file penting secara tidak sengaja atau karena serangan virus. Kasus semacam ini tak hanya menimbulkan masalah tetapi juga membuat frustasi karena kehilangan file penting.

File yang sudah terhapus atau hilang karena kesalahan, sangat sulit untuk dikembalikan. Butuh seseorang yang profesional atau software khusus untuk mengembalikannya lagi.

Software mengembalikan data EaseUS Data Recovery Wizard akan membantu memulihkan file yang hilang atau terhapus secara tidak sengaja dengan mudah. Setiap komputer semestinya memiliki software ini untuk berjaga-jaga jika terjadi kehilangan dan untuk mengembalikan file yang terhapus tanpa panik.

EaseUS Data Recovery Wizard sendiri merupakan software pemulihan data file atau software untuk mengembalikan file yang hilang. Software ini dapat mengembalikan dan memulihkan lebih dari 1000 jenis tipe file seperti foto, video, dokumen, spreadsheet dan lainnya.

Kasus kehilangan yang lebih serius seperti tak sengaja mem-format komputer atau kartu memori, kehilangan file dari hard drive, kehilangan partisi, serangan virus dan lainnya, bisa dikembalikan lewat software EaseUS Data Recovery Wizard. Ya, software ini juga bisa digunakan untuk mengambalikan data dari penyimpanan eksternal.

Jadi softrware EaseUS Data Recovery memiliki tiga keunggulan yakni mengembalikan file yang terhapus, mengembalikan berkas dari perangkat yang terformat dan mengembalikan data yang tiba-tiba hilang.

Bekerja secara ketat dengan prinsip "Read Only" EaseUS Data Recovery Wizard sepenuhnya fokus pada perbaikan keutuhan data yang jarang ada pada software lain. Software ini juga dibuat secara hati-hati menggunakan algoritma agar tidak merusak data sensitif, sehingga sangat aman digunakan.

EaseUS Data Recovery Wizard menggunakan standar SSL 256-bit yang cukup untuk enkripsi data yang terhapus secara otomatis. Software ini dapat digunakan di sistem operasi Windows maupun Mac dan tersedia dalam banyak bahasa, termasuk Bahasa Indonesia.

Pihak EaseUS Data Recovery Wizard menyediakan dua versi software berbayar dan trial alias gratis yang mampu mengembalikan sebanyak 2 GB file.

Kelebihan EaseUS Data Recovery Wizard

Kelebihan yang bisa Anda nikmati dari software EaseUS Data Recovery Wizard ada beberapa, diantaranya:

  1. Tersedia Versi Gratis
    Software mengembalikan data file yang hilang ataupun terhapus bisa Anda dapatkan secara gratis pada tautan tersebut.

    Pihak EaseUS memberikan versi trial ini dengan mengembalikan data yang hilang maksimal 2GB, file apapun bisa kita kembalikan walaupun hanya versi trial, hebat bukan?
  2. Pemakaian Sangat Mudah
    Pemakaian software ini juga efisien dan tepat, Anda hanya perlu memilih tombol Deep Scan yang membutuhkan proses lebih detail, dan Quick Scan dengan proses yang lebih cepat.
    Pasalnya, dengan menggunakan software ini, Anda bisa memulihkan file yang terhapus dengan mudah apapun penyebab hilangnya data tersebut.
  3. Pemindaian Cepat & Tingkat Pemulihan Tinggi
    Selain mudah digunakan, software EaseUS juga sangat cepat melakukan pemindaian pada data yang akan kita kembalikan. Bahkan tingkat pemulihan sangat tinggi, jenis file apapun yang hilang akan bisa ditemukan dengan software ini.

    Softwarenya juga sangat enteng, tidak memakan kapasitas banyak seperti software pada umumnya. Yuk mulai sekarang Anda bisa coba software rekomendasi dari kami ini untuk kembalikan file kamu yang hilang ataupun terhapus.

SHARE:

OPPO Find X5 Pro 5G, Smartphone dengan Performa Baterai yang Optimal

The Lucky Miner, Game Penghasil Uang dari Menambang