Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rekomendasi Ucapan Lebaran di WhatsApp untuk Orang Tersayang 
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Idulfitri 1445 H sudah di depan mata. Walaupun sebagian orang terdekat mungkin tinggal jauh, jalin hubungan dengan mereka dengan mengirimkan ucapan Lebaran lewat aplikasi pesan WhatsApp.

"Melalui WhatsApp, pesan pribadi bisa terlindungi dengan default Enkripsi End-to-End dan sepenuhnya privat, sehingga pengguna dapat merasa aman dan nyaman saat berkomunikasi dengan orang-orang tersayang," tulis WhatsApp dalam siaran tertulisnya kepada Technologue.id, Selasa (2/5/2024).

Baca Juga:
Samsung Dorong Adopsi Layanan Wallet untuk Pelajar di Korea Selatan

Memanfaatkan berbagai fitur WhatsApp memungkinkan pengguna mengekspresikan diri dalam banyak cara mulai dari mengirim video HD atau pesan suara, menggunakan stiker pada pesan tertulis, menggunakan format pesan, hingga mengunggah status untuk berbagi momen kemenangan saat Hari Raya tiba.

Berikut ini tiga rekomendasi ucapan Lebaran 2024 di WhatsApp dari Kimbab Family, Bondol JPG, dan Tsana yang mungkin bisa menginspirasi ucapan yang akan dibagikan untuk orang-orang terkasih.

Ucapan bagi keluarga yang tinggal jarak jauh, dari Kimbab Family

Kimbab Family adalah keluarga multikultural asal Indonesia dan Korea. Tinggal di Seoul, keluarga ini terdiri dari Appa Jay (berdarah Korea), Mama Gina (berdarah Indonesia), dan ketiga anak mereka. Mereka aktif membuat konten dengan menampilkan budaya Indonesia dan keseharian mereka di Korea.

"Dari jarak 5.000 km, kami mengucapkan selamat Idulfitri 1445 H, mohon dimaafkan lahir dan batin. Semoga kita bisa bertemu lagi dengan Ramadan berikutnya, dan bisa berlebaran bersama di tahun depan. Selamat merayakan hari kemenangan, selamat berkumpul dengan keluarga, selamat makan ketupat opor dan kue Lebaran!," katanya.

Prev Next Page 1 of 3
SHARE:

Tak Cuma Lokal, Hyundai Juga Melempem di Pasar Otomotif Global

Kembali Disusupi, Akun Pengguna Roku Terdampak Lebih Banyak