Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Reno 6 Series Meluncur 27 Mei, Ini Bocoran Spesifikasinya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - OPPO mengumumkan Reno 6 Series akan meluncur dalam waktu dekat. Dikatakan bahwa acara peluncuran akan berlangsung pada tanggal 27 Mei di China.

OPPO Reno 6 Series ini terdiri dari tiga model, yakni Reno 6 reguler, Reno 6 Pro, dan yang paling mahal Reno 6 Pro+. Spesifikasi ketiganya pun telah bocor di internet.

Baca Juga:

3 Smartphone OPPO Kebagian RAM Virtual


Dilansir dari GSM Arena, Senin (24/5/2021), Reno 6 dan Reno 6 Pro akan dibekali sensor Dimensity 1200 MediaTek. Sedangkan Reno 6 Pro+ dibekali prosesor Snapdragon 870.

Layar Reno 6 Pro dan Reno 6 Pro+ berjenis OLED 6,55 inci dengan resolusi FHD+. Keduanya juga akan dibekali baterai yang sama, yakni 4.500 mAh dengan pengisian SuperVOOC 65W.

Di sektor kamera, OPPO Reno 6 Pro dan Reno 6 Pro akan dilengkapi empat kamera belakang. Sementara untuk Reno 6 reguler memiliki tiga kamera saja.

Baca Juga:

Cara Tambah Kapasitas RAM Smartphone OPPO


Perangkat teranyar OPPO ini juga digadang-gadang akan memiliki pengaturan speaker ganda dan X-axis linear vibration motor yang dibuat oleh AAC Technology.

Sayangnya belum diketahui berapa kisaran harga Reno 6 Series ini. Jadi perlu bersabar, menunggu hingga informasi harganya diungkap secara resmi dalam acara peluncuran.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI