Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Reno4 Virtual Run Resmi Dimulai, Diikuti Lebih Dari 2500 Peserta
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Reno4 Virtual Run secara resmi diselenggarakan oleh OPPO Indonesia pada 12 Oktober yang lalu. Kegiatan lari virtual dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020 bertujuan untuk mengajak masyarakat, konsumen dan penggemar setia OPPO, O-Fans, untuk tetap berolahraga dan menjaga kesehatan di situasi pandemi seperti sekarang ini. Respon masyarakat terhadap ajang lari virtual ini sangat besar, terlihat dari jumlah partisipan yang mengikuti acara ini.

"Kami sangat senang atas respon yang diberikan masyarakat terhadap ajang lari virtual ini. Saat ini kami berhasil menarik 2.593 partisipan untuk turut serta dalam Reno4 Virtual Run, jumlah yang sangat besar jika dibandingkan ajang sejenis yang pernah diselenggarakan OPPO, Selfie Run, pada tahun 2016 yang menjaring 1.600 peserta." ujar Aryo Medianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Dalam pelaksanaan Reno4 Virtual Run, selain mengajak masyarakat dalam berolahraga dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, OPPO juga memperkenalkan berbagai produk terbaru mulai dari OPPO Reno4 series, OPPO Watch dan Enco W51. Bahkan, perangkat terbaru OPPO yang baru saja diluncurkan, Reno4 F, juga menjadi perangkat yang bisa dimenangkan oleh partisipan Reno4 Virtual Run. Perangkat Reno4 F yang memiliki dimensi yang tipis dan juga ringan membuat perangkat ini sangat nyaman apabila digenggam atau diletakkan di bahu dengan alat tambahan, sehingga menjadi perangkat yang cocok digunakan untuk menemani pengguna saat berolahraga seperti lari. Ketebalan perangkat ini hanya 7.48 mm, seukuran sebuah pulpen. Sementara berat perangkat ini hanya 164 gram. Tentunya perangkat Reno4 F ini juga membawa keunggulan pada fitur 6 AI kamera dimana fitur populer seperti AI Color Portrait juga terdapat pada perangkat ini yang dapat membuat foto saat berlari tampil sangat menarik.

Tentunya olahraga lari juga tidak dapat terlepas dari musik. Mendengarkan musik seringkali dilakukan oleh pelari untuk memotivasi semangatnya. Hal ini pun ditanggapi OPPO dengan menghadirkan sebuah true wireless stereo (TWS) Enco W51. Earphone nirkabel ini hadir dengan dilengkapi fitur Active Noise Cancelation (ANC) yang dapat membantu mengurangi kebisingan baik saat mendengarkan musik atau saat melakukan panggilan. Untuk membantu beraktivitas di berbagai kegiatan dan kondisi, Enco W51 juga dilengkapi rating IP54 yang memiliki ketahanan terhadap debu dan air. Sementara, pengisian daya perangkat selama 15 menit dapat menghasilkan waktu pakai hingga 3 jam. Jika dihitung termasuk kotak penyimpanan, produk ini dapat memiliki daya tahan baterai total hingga 24 jam.

Selama 12-31 Oktober 2020, peserta yang sudah terdaftar dapat mengunggah hasil larinya ke website https://oppomobile.id/reno4/virtualrun/. OPPO juga menyelenggarakan kompetisi bagi para peserta Reno4 Virtual Run yang terdaftar melalui kegiatan di media sosial. Peserta Reno4 Virtual Run terdaftar dapat mengunggah foto mereka saat berlari ke Instagram dengan frame yang telah disediakan di website. Pemenang pada kompetisi ini bisa mendapatkan perangkat terbaru Reno4 F, OPPO Watch 41mm dan Enco W51.

SHARE:

Daftar Smartphone Terbaik 2023 dengan Harga di Bawah Rp2 Juta

Sambut Akhir Tahun, Oppo Gelar Promosi 'Enjoy The Present'