Resident Evil Village Bakal Hadir di Google Stadia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Capcom umumkan Resident Evil Village resmi bakal hadir di mobile lewat layanan streaming cloud Google Stadia pada 7 Mei, bersamaan dengan rilisnya di PC dan konsol. Member Stadia Pro juga bisa klaim Resident Evil 7: Biohazard Gold Edition secara gratis mulai 1 April.

Resident Evil Village adalah angsuran besar kedelapan dari seri game ini. Berlatar di desa terpencil yang tertutup salju, pemain berperan sebagai Ethan Winters yang mengejar Chris Redfield untuk dapatkan jawaban dan temukan dirinya dalam mimpi buruk yang baru.

Game ini tampilkan banyak fitur dari entri sebelumnya dari seri ini, terutama Resident Evil 4 dengan tambahan karakter pedagang dan kehadiran desa dan kastil Eropa terpencil dengan penduduk yang menyeramkan.

Jika pemain tidak sabar ingin coba Resident Evil di mobile, pemain bisa mulai mainkan Resident Evil 7: Biohazard Gold Edition, seri ini bakal hadir di Stadia Pro mulai 1 April. Resident Evil 7: Biohazard Gold Edition ini berlatar rumah rawa gothic besar di Louisiana, latarnya yang dalam bakal ingatkan pemain dengan game-game Resident Evil awal.

Gold Edition juga berikan akses pemain ke semua DLC dari game, seperti Banned Footage Vol. 1 dan 2 ditambah dua episode epilog.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories