Technologue.id, Jakarta – Nimo TV resmi mengumumkan kerja sama strategis terbarunya di tahun 2019 dengan menggandeng tim eSports ternama di Indonesia, Rex Regum Qeon (RRQ).

“Merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Nimo TV untuk dapat bekerja sama dengan salah satu tim eSports ternama seperti RRQ Esports sebagai rekan live streaming baru di platform kami. Menilik berbagai prestasi yang telah diraih RRQ selama perjalanannya di kancah kompetitif eSports lokal dan internasional, kami meyakini kehadiran RRQ dapat semakin memperkaya kualitas konten di Nimo TV,” ungkap Amy Cao, Global Marketing & PR Head Nimo TV.

Baca Juga:
Asus Resmi Gaet RRQ Jadi Bagian Republic of Gamers

Bicara tentang prestasi, RRQ bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata. Tim yang terbentuk sejak Oktober 2013 ini secara total telah meraih 114 penghargaan dari berbagai perlombaan esports tingkat nasional dan internasional yang diikuti oleh berbagai divisi game yang dimiliki RRQ.

- Advertisement -

Divisi Mobile Legends dari RRQ menjadi salah satu yang cukup dipandang. Terlebih dengan keberhasilan mereka menjuarai Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 2, November 2018 lalu.

Baca Juga:
Tim eSport Asal Indonesia Dipinang Klub Sepakbola PSG

Tim yang dimotori oleh Muhammad ‘Lemon’ Ikhsan, Dicky ‘Tuturu’, William ‘Liam’ Setiawan, Try ‘AyamJAGO’ Sukardi, Calvien ‘InstincT’ dan Chen ‘James’ Jui Teng asal Taiwan ini juga baru mengumumkan kerja sama terbarunya dengan divisi eSports dari raksasa sepakbola Perancis, Paris Saint-Germain (PSG) Esports.

Live streaming partnership yang terjalin antara Nimo TV dan RRQ akan mencakup seluruh divisi game yang ada di RRQ.