Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Resmi Beroperasi di Indonesia, Deel Menyederhanakan HR untuk Tim Global
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Deel mengumumkan kehadiran operasional di Indonesia. Deel meungkinkan perusahaan untuk membangun dan menjalankan tim global secara lebih sederhana dari sebelumnya.

Dengan situasi dunia kerja yang semakin global, banyak bisnis yang mempekerjakan tim yang tersebar di seluruh dunia. Dengan menyederhanakan setiap aspek pengelolaan tim global mulai dari integrasi budaya hingga penggajian lokal dan kepatuhan hukum, perusahaan dapat mempekerjakan, mengelola, dan membayar tim gloal dengan efisien melalui satu platform.

Indonesia merupakan salah satu negara dengan perkembangan ekonomi yang pesat dan ekosistem digital yang terus berkembang, membuat Deel ingin memastikan bahwa bisnis-bisnis di Indonesia memiliki akses SDM terbaik.

"Kami berharap dapat mendukung para bisnis tersebut dalam mengembangkan dan meningkatkan keterampilan tim mereka secara global," ujar CEO & Co-Founder Deel, Alex Bouaziz.

Deel mendukung berbagai perusahaan dalam proses onboarding karyawan sesuai dengan regulasi setempat, mensponsori visa, dan mengatur sistem gaji melalui entitas milik Deel di seluruh dunia.

Deel dapat menangani semua kebutuhan SDM global dalam satu tempat, dengan kontrak sesuai peraturan lokal yang terdapat pada platform, pemeriksaan latar belakang, pengiriman peralatan ke karyawan yang bekerja dari jarak jauh (remote), serta pengaturan manfaat yang diterima karyawan di mana pun karyawan tersebut berada.

Deel menyediakan infrastruktur SDM global kepada para pelanggannya dan menawarkan layanan konsultasi untuk mendukung dan membimbing bisnis dalam pertumbuhan mereka di luar negeri.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) sendiri memperkirakan akan terjadi kekurangan sekitar 47 juta tenaga digital terampil di Indonesia pada tahun 2030.

Oleh karena itu, melalui pemanfaatan solusi Deel dalam memfasilitasi proses perekrutan SDM di negara lain, perusahaan-perusahaan di Indonesia dapat melebarkan jangkauan perekrutannya untuk memperluas pencarian individu terampil.

SHARE:

Presiden Jokowi Bentuk Satgas Judi Online, Ini Tugas dan Susunan Anggotanya

Visi Barcode Gokart Hadirkan Bibit-bibit Pembalap Formula 1