Resmi dan Agak Rahasia, Kreator Snapchat Nikahi Supermodel Australia

Evan Spiegel, CEO Snapchat, dan Miranda Kerr (source: Cosmopolitan.co.uk)

Technologue.id, Jakarta – Kisah cinta Evan Spiegel sepertinya tak seberliku bisnisnya bersama Snap Inc., induk dari Snapchat, yang digempur Facebook beserta anak perusahaannya. Setelah bertunangan dengan pujaan hatinya Juli tahun lalu, akhirnya Spiegel tanpa halangan berarti resmi mempersunting Miranda Kerr.

Pernikahan supermodel dari Australia dengan salah satu CEO di industri teknologi yang namanya sedang mencuat itu berlangsung secara sederhana dan cenderung tertutup. Mengutip Mashable (28/05/17), bukannya di gedung mewah, keduanya menjalani prosesi pernikahan Sabtu lalu (27/05/17) waktu Amerika Serikat, di halaman belakang rumah mereka di Brentwood, California. Para saksi sekaligus undangan pun terbatas – sekitar 40 anggota keluarga dan teman dekat saja – dan kebanyakan tak datang dari kalangan selebriti.

Yang unik, prosesi pernikahan mereka disebut hanya berlangsung sekitar 20 menit. Foto-foto Spiegel dan Kerr pun tak banyak beredar di jejaring sosial maupun situs berita. Amat sederhana dan sakral untuk hari penting dalam hidup seorang CEO dan public figure.

Walau begitu, rumah Spiegel dan Kerr yang menjadi lokasi pernikahan mereka tak sesederhana itu. Sempat berada di bawah kepemilikan aktor ternama Harrison Ford selama 30 tahun, rumah tersebut mereka beli seharga Rp160 miliaran. Ada kolam renang, gym, hingga kamar tamu di sana, jadi masih tergolong lebih dari layak untuk dijadikan saksi hari kebahagiaan Spiegel dan Kerr.

Kerr sendiri sebelumnya pernah menikah. Namun bahtera rumah tangganya dengan aktor Orlando Bloom yang diarungi sejak 2010 harus hancur tiga tahun berselang. Sementara Spiegel baru berusia 26 tahun, terpaut 8 tahun dengan sang kekasih. Ia mengaku menjalani pacaran sehat dengan janda satu anak itu.

Selamat menempuh hidup baru, Evan Spiegel dan Miranda Kerr!

 

Baca juga:

Snapchat Akuisisi Perusahaan Drone, Apa yang Akan Mereka Buat?

Fitur Snapchat Kembali Ditemui di Instagram

Snapchat Akhirnya ‘Balas Dendam’ ke Facebook