Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Resmi Dirilis, Huawei MateBook D 14 Dibanderol Mulai Rp8 Jutaan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Huawei MateBook D 14 resmi dirilis di Indonesia. Laptop berdesain sleek ini hadir dalam balutan all-metal body kokoh yang menjadikannya lebih awet dan tahan banting. Dengan bobot yang sangat ringan (1,39 kg) dan tipis (15,9 mm), membuat laptop ini mudah dibawa dalam beraktivitas.

Dibekali prosesor 13th Gen Intel Core H-Series yang bisa dijumpai di laptop gaming, Huawei MateBook D 14 mampu memberikan pengalaman laptop premium yang super cepat untuk berbagai keperluan, dari belajar, kerja, desain, hingga hiburan.

Baca Juga:
Kebakaran Landa Gudang Penyimpanan Lazada dan SiCepat di Jakarta Barat

"Pengguna juga tidak perlu takut kehilangan sinyal ketika jauh dari jangkauan Wi-Fi karena teknologi Metaline Antenna yang dimilikinya dapat meningkatkan kemampuan menangkap jaringan Wi-Fi dengan jernih meski terpaut jarak hingga ratusan meter," kata Edy Supartono, Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Berikut adalah 5 alasan Huawei MateBook D 14 cocok jadi laptop andalan semua kalangan:

  1. Memiliki DNA 13th Gen Intel Core H-Series
    Kemampuan untuk menyelesaikan tumpukan file dan deadline pekerjaan dengan lebih cepat kini dapat dicapai dengan menggunakan Huawei MateBook D 14, yang didukung prosesor 13th Gen Intel Core H-Series.

DNA canggih pada laptop ini menawarkan ketangkasan dalam memproses kebutuhan komputasi tingkat tinggi seperti multi-window dan multi-tab sehingga perangkat tidak ngelag ataupun hang.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC