Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Resmi Diwisuda, Ini Benefit Bagi Para Peserta IDCamp 2019
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo rayakan kelulusan developer muda Indonesia yang mengikuti program Digital Camp (IDCamp) 2019 pada Kamis (18/6/2020). Perayaan tersebut digelar secara online lewat kanal YouTube Indosat.

Dalam perayaan tersebut, 10 peserta IDCamp terbaik menerima sertifikat khusus dari Indosat Ooredoo yang disaksikan oleh perwakilan Kementerian Komunikasi dan Informatika, serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Baca Juga:

Indosat Gelar World Industrial Design Day 2020 Cari Solusi Hadapi New Normal

Menurut Arief Musta'in selaku Director of Chief Strategy and Innovation Officer Indosat Ooredoo, para lulusan IDCamp 2019 nantinya akan mendapat kesempatan untuk bekerja di partner yang bekerjasama dalam program IDCamp ini.

Mereka juga secara otomatis akan lebih siap menghadapi era digital ini dimana memang permintaan talenta digital sangat tinggi. Ini berkat pembelajaran yang didapat selama beberapa bulan terakhir.

Baca Juga:

Indosat Ooredoo Sabet Frost and Sullivan Indonesia Excellent Award 2020 untuk Customer Experience

IDCamp 2019 sendiri diluncurkan pada Agustus 2019 lalu. Seri pertama IDCamp menargetkan untuk menghasilkan 10 ribu talenta digital disertai dukungan kesempatan bekerja, dengan menyediakan beasiswa belajar coding online bersertifikasi global di 3 kelas pemrograman, yaitu Android Developer, Kotlin Developer, dan Progressive Web Apps Developer.

Sebanyak 5.268 developer muda Indonesia telah mendapat sertifikat IDCamp ini. Dimana sebanyak 737 diantaranya mendapat sertifikat level beginner, dan 531 mendapat sertifikat level expert.

SHARE:

Sepi Peminat, Instagram Bakal Hapus Fitur Flipside

Tips Berkendara yang Baik untuk Para Kartini Masa Kini