Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Resmi, Free Fire Bakal Hadir di Esports World Cup Juli 2024
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Garena bersama Esports World Cup (EWC) Foundation resmi mengumumkan bahwa Free Fire akan berpartisipasi di turnamen EWC yang akan digelar di Riyadh, Arab Saudi pada Juli 2024. Melalui kerja sama ini, Free Fire akan meningkatkan eksistensinya secara global dengan menghadirkan turnamen esports yang berbeda dari sebelumnya.

“EWC ingin menghadirkan semua game terbaik dari seluruh dunia, dan tentunya Free Fire adalah salah satunya. Turnamen ini akan menjadi kompetisi prestisius untuk menunjukkan bahwa esports mampu menyatukan pemain dan penggemar di seluruh dunia. Bersiaplah untuk pertarungan battle royale yang epic di Riyadh!,” ungkap Ralf Reichert, CEO Esports World Cup Foundation.

Baca Juga:
SpaceX Luncurkan 24 Satelit Starlink dengan Roket Falcon 9

Esports World Cup: Free Fire akan diikuti oleh 18 tim terbaik dari seluruh dunia untuk memperebutkan total prize pool senilai US$1 juta. Selain itu, pemenang juga akan mendapatkan satu tiket otomatis untuk lolos ke FFWS Global Finals 2024 Brazil, November mendatang.

Adapun, total 18 tim partisipan akan dipilih melalui turnamen lokal dan regional Free Fire, seperti Free Fire World Series (FFWS) SEA 2024 Spring, FFWS Latam 2024, FFWS Brazil 2024, dan ESL Free Fire Snapdragon Pro Series sebagai jalur kualifikasi. Dengan demikian, tim yang akan berpartisipasi nantinya adalah tim Free Fire terkuat dari berbagai kompetisi Free Fire paling bergengsi di berbagai belahan dunia.

Esports World Cup: Free Fire akan digelar melalui fase Knockout Stage selama 3 hari pada 10-12 Juli 2024 untuk memilih 12 tim terbaik yang akan lolos ke babak Grand Finals. Babak pamungkas atau Grand Finals akan berlangsung selama 2 hari pada 13-14 Juli 2024. Semua pertandingan akan dilangsungkan di Riyadh, Arab Saudi.

Baca Juga:
NASA New Horizons Ungkap Fakta Mengejutkan Tentang Sabuk Kuiper

“Bersama dengan EWC Foundation, Garena akan menghadirkan pengalaman esports Free Fire yang tak terlupakan,” ujar Harold Teo, Produser Free Fire di Garena.

Sebagai informasi, Free Fire diluncurkan pada 2017 sebagai game battle royale mobile dengan pengalaman bermain yang imersif. Pada 2021, turnamen tahunan Free Fire World Series di Singapura mencetak total 5,4 juta peak concurrent viewers, menjadi yang tertinggi di dalam sejarah esports mobile. Free Fire juga menjadi game battle royale mobile pertama yang mencapai 1 miliar unduhan di Google Play dan memiliki lebih dari 200 juta monthly active users.

SHARE:

Lagi, Tesla Tunda Pengiriman Cybertruck Gara-gara Masalah Pedal Akselerator

Kepercayaan Konsumen Terhadap Kendaraan Otonom Semakin Menurun