Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Vivo V21 5G

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Vivo Indonesia resmi rilis Vivo V21 5G di Indonesia. Smartphone ini ketebalan 7,29 mm dan berat 176 gram dan diklaim sebagai smartphone paling tipis di antara smartphone 5G lain di Indonesia saat ini. Bodi ultra slim-nya adalah hasil perpaduan antara AG Matte Design, Dual Tone Step, dan Flat Frame Design.

Vivo V21 5G hadir dengan desain ramping, karena menyempurnakan komponen di bagian dalamnya.” Kata Senior Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi, pada pertemuan virtual Hari Senin (24/5).

Vivo V21 5G ini hadir dengan dua pilihan warna yaitu Dusk Blue dan Sunset Dazzle. Smartphone ini juga dilengkapi fitur dual Optical Image Stabilization (OIS), di kamera depan dan belakang.

Selain itu, kedua kamera juga punya kemampuan Ultra Stable Video yang gabungkan teknologi OIS dan EIS (Electronic Image Stabilization), sehingga hasil videonya bisa lebih stabil.

Ini menjadi smartphone pertama di Indonesia yang memiliki fitur Dual OIS, di kedua kameranya.” Tambah Ricky.

Kamera depan 44 MP OIS Super Night Selfie diperkaya dengan algoritma AI Night Portrait yang ditingkatkan. Di bagian belakangnya, ada tiga kamera dengan lensa utama 64 MP OIS night camera, super-wide angle 8 MP, dan makro 2 MP.

Vivo V21 5G ini punya layar E3 Amoled Display berukuran 6,64 inci dengan refresh rate 90 Hz dan desain water drop notch. Smartphone ini pakai chipset MediaTek Dimensity 800U 5G dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Vivo juga berikan fitur virtual RAM hingga 3 GB untuk dongkrak performanya.

Vivo V21 5G punya kapasitas 4.000 mAh, didukung USB Type-C, dan dilengkapi pengisian daya cepat 33 W FlashCharge, yang mampu isi ulang daya baterai hingga 63% dalam 30 menit.

Selain itu, Vivo V21 5G ini juga punya fingerprint di layar, NFC Multifunctions untuk permudah transaksi, dan dilengkapi tujuh white noise untuk bantu relaksasi.

Vivo V21 5G juga sudah jalankan user interface berbasis sistem operasi Android 11. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp5.799.000, Vivo akan buka pre-order mulai dari tanggal 24 – 29 Mei 2021 dengan banyak bonus menarik.

- Advertisement -

Latest News

Honor 50 Resmi Meluncur, Kembali Adopsi Layanan Google

Technologue.id, Jakarta - Honor resmi merilis smartphone teranyar yaitu Honor 50 Series, di China. Jajaran seri ini hadir dalam tiga model, yakni...

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Related Stories