Technologue

Resmi Hadir, Ini Harga Smartband Pertama Redmi

Technologue.id, Jakarta – Dalam gelaran Xiaomi 10th Anniversary Festival Mi Fan pada Jumat (3/4/2020), Smartband Redmi akhirnya resmi meluncur. Ini merupakan produk pertama Smartband dari redmi.

Dilansir dari Gizchina, Smartband dari Redmi ini menggunakan layar warna berukuran 1,08. Berbeda dengan Xiaomi Mi Band, layar dan gelang Smartband ini tidak dapat dipisahkan.

Baca Juga:
Xiaomi Luncurkan Mi TV 4 Ukuran 55 Inchi, Beneran Murah?

Secara umum desain smartband ini menyerupai Huawei / Honor Bands dan Realme Band yang baru diluncurkan. Desain ini juga memiliki kesamaan dengan Fitbit Charge 3.

Redmi Smartband memiliki kemampuan memantau detak jantung, pemantauan tidur, pengingat tidak bergerak, dan fungsi lainnya. Daya baterainya diklaim mampu bertahan hingga 14 hari.

Baca Juga:
Corona Perlambat Kiriman Komponen Smartphone Xiaomi

Sayangnya, Redmi smartband ini tidak memiliki fitur NFC seperti yang ditemukan di Mi Band 4 besutan perusahaan induknya, Xiaomi. Hal ini tentu untuk menekan harga perangkat ini sendiri.

Dimana harga resmi Redmi smartband ini adalah 99 yuan atau setara Rp 200 ribuan. Perangkat ini tersedia dalam varian warna hitam, biru, merah, dan hitam.