Resmi Hadir, Ini Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 10

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Xiaomi resmi meluncurkan ponsel terbarunya, Mi 10 di Indonesia pada Jumat (8/5/2020). Mengusung tagline ‘Say Hello to Perfection’, ponsel flagship ini diklaim hadir dengan 10 kesempurnaan.

Dalam peluncurannya secara online, Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia mengatakan, “hari ini, dalam perayaan 10 tahun Xiaomi, kami memboyong flagship terbaik kami ke Indonesia.”

Xiaomi Mi 10 hadir dengan panel AMOLED Full HD+ berukuran 6.67 inci yang memiliki desain melengkung di setiap sisinya. Layar ini juga sudah mengusung teknologi refresh rate 90Hz SmoothSync yang memberikan pengalaman menggeser yang lebih halus.

Mi 10 Twilight Grey

Sebagai ponsel flagship, Xiaomi Mi 10 menggunakan prosesor teranyar dari Qualcomm, Snapdragon 865 yang sudah mendukung 5G. Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM LPDDR5 8GB dan ruang penyimpanan UFS 3.0 berkapasitas 256GB.

Baca Juga:

Makin Mesra, Xiaomi dan Samsung Garap Kamera 150MP


“Dengan konfigurasi ini, memungkinkan Mi 10 melakukan apapun dengan performa lebih cepat dari yang pernah ada dan tanpa terkendala,” ujar Alvin.

Lebih lanjut, Xiaomi Mi 10 dilengkapi Quad Camera untuk menunjang kegiatan fotografinya. Kamera-kamera tersebut terdiri dari kamera utama 108MP, kamera ulta-wide 108MP, kamera makro 2MP, kamera depth sensor 2MP dan kamera selfie 20MP.

“Kemampuan fotografi Xiaomi Mi 10 ini akan menjadi standar kamera ponsel flagship di pasaran. Kami sangat percaya diri akan hal itu,” tambah Alvin.

Mi 10 Coral Green

Ponsel flagship terbaru Xiaomi ini memiliki kapasitas baterai 4780mAh. Alvin menyebut dengan baterai sebesar ini, Mi 10 dapat bermain gim tanpa henti selama 12 jam, menonton film selama 20 jam, dan merekam video selama 7 jam.

Baca Juga:

Diam-diam Xiaomi Kumpulkan Data Pengguna?

Selain itu, ponsel ini juga telah mendukung tiga metode pengisian baterai, yakni wired charge 30W, wireless charge 30W, dan reverse charge 10W. Alvin mengatakan dengan wireless charge, Mi 10 mampu mengisi baterai dari 0-100% hanya dalam 65 menit.

Flagship dari Xiaomi ini tersedia dalam dua varian warna, Coral Green dan Twilight Grey. Xiaomi membandrol Mi 10 ini dengan harga Rp 10 juta dalam sesi pre-order yang dimulai pada 14 Mei sampai 20 Mei di Shopee, Mi.com, Mi Store from Home, dan Erafone.

Untuk penjualan pertama, Mi 10 akan digelar 21 Mei mendatang di Shopee, Mi.com, Authorized Store, dan layanan Mi Store from home.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories