Resmi Jadi Kapolri, Listyo Sigit Prabowo Menggema di Jagat Twitter

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Listyo Sigit Prabowo resmi menjadi Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri). Namanya pun menggema di media sosial Twitter, Rabu (27/1/2021).

Hingga berita ini dimuat, lulusan Akademi Kepolisian tahun 1991 itu berhasil bertengger di jajaran trending topik. Setidaknya ada lebih dari 15 ribu cuitan yang menggaungkan namanya.

Banyak dari netizen yang mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban, dan tak sedikit juga yang menyampaikan harapan atas kepemimpinannya di tubuh korps Bhayangkara.

Baca Juga:

Kembali Dikenang, Friendster Jadi Trending Topik

Baca Juga:

Kristen Gray Trending di Twitter, Siapa Sih Dia?


Listyo Sigit Prabowo sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal Polri (Kabareskrim). Sejumlah penangkapan kriminal kakap pernah dilakukannya seperti menangkap Djoko Tjandra.

Pengangkatannya sebagai Kapolri sendiri tertuang dalam Keputusan Presiden (Keppres) Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 2021 tentang Pengangkatan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories