Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga realme Narzo
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Realme resmi memboyong ponsel terbarunya, Narzo ke Indonesia pada Selasa (16/6/2020). Menyasar kaum milenial, ponsel ini difokuskan untuk mampu memenuhi kebutuhan akan hiburan.

Dalam peluncurannya yang digelar secara online, Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, "Narzo merupakan seri yang diciptakan untuk Gen-Z yang memprioritaskan keperluan gaming dan entertainment pada performa sebuah smartphone."

Baca Juga:

Unboxing Narzo, Ponsel Realme dengan Harga Rp 2 Jutaan

Realme Narzo memiliki layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 90Hz Ultra Smooth Display. Palson menyebut layar ini mampu memberikan efek tampilan yang baik saat bermain gim.

Dari segi fotografinya, realme Narzo mengusung quad kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, kamera ultrawide 8MP, kamera macro 2MP, dan kamera depth sensor 2MP. Untuk kamera selfienya realme menyematkan kamera 16MP.

Realme Narzo menggunakan prosesor MediaTek Helio G90T yang dipadu dengan RAM 4GB serta ruang penyimpanan sebesar 128GB untuk memaksimalkan performanya. realme menyebut prosesor ini sangat bisa diandalkan untuk kebutuhan gaming.

Baca Juga:

Penuhi Gaya Hidup, Realme Luncurkan Smartwatch dan Smart TV Pertamanya


Untuk baterainya sendiri, realme Narzo dibekali baterai berkapasitas 4.300 mAh yang mendukung fast charging hingga 30 Watt melalui USB Type-C. Ponsel ini diklaim mampu mengisi baterai hingga penuh hanya dalam waktu 55 menit.

Realme Narzo tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih. realme membandrol ponsel ini dengan harga Rp 2,8 jutaan lewat flash sale yang akan dibuka hari ini pukul 18.00 WIB di situs Realme.com, e-commerce Shopee, dan Akulaku.

SHARE:

Manfaatkan Big Data Sampai AI, Chery Kembangkan Ekosistem Otomotif Ramah Lingkungan

Perjalanan Suzuki Carry Jadi 'Angkot' Andalan Masyarakat Indonesia